Brilio.net - Sabai Morscheck, istri Ringgo Agus Rahman yang mengalami keguguran di usia kandungan 5 minggu masih diliputi rasa sedih. Ia juga pastinya tidak menyangka bahwa keguguran ini akan terjadi begitu cepat ketika Sabai dan sang suami mengharapkan anak kedua.

Sempat memberikan kabar terkait kehamilannya, akun Instagram Sabai Morscheck dibanjiri pesan-pesan manis dari para followersnya yang berisi semangat dan dukungan agar Sabai tetap kuat dan tegar.

Selain warganet, rasa sedih juga pasti dirasakan Ringgo. Namun ia mengungkapkannya dengan cara yang kocak. Ringgo mengunggah foto berikut dengan caption yang lucu. Ya, Ringgo yang dikenal kocak ini juga mendukung sang istri dan melakukan upaya sepenuhnya agar sang istri tetap bahagia.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @ringgoagus, Sabtu (21/7), ia memosting caption berikut dengan foto yang harusnya haru malah berujung kocak.

ringgo sabai © 2018 brilio.net

Loading...

"Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo. Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong "pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa" , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal... memlendungi kembali adalah tujuan utama karna "SAYA TAU CARANYA GIMANA," tulis Ringgo dalam foto unggahannya tersebut.

Caption foto Ringgo ini berhasil membuat Sabai tersenyum kecil dan mereka tetap harus memperhatikan perkembangan putra kesayangan mereka yaitu Bjorka. Kedepannya juga Ringgo berharap bahwa Sabai tetap terus semangat menjalani hari-harinya bersama keluarga kecilnya.

Beberapa komentar warganet juga ikut meramaikan akun Instagram Ringgo.

"Om ringgo pinjem dong manual booknya :(," kata akun @zihnius.

"Kayak film critical eleven,, tapi kalo ini sang suami serba pengertian.. Ahay," sahut akun @candrasupari.

"Yang sabar ya kakk... Speedy recovery juga buat kak @sabaidieter ... Sending big hug!," ujar akun @niknoksnack.

"Wuah hebat si akang..laki gw kmrn lama2 nyuekin gw malah blg gw lebay..kamfret..bapernya emang ga enk..time will heal ya kluarga Agus..semua indah di saat yg tepat..nikmati dan syukuri aja yg ada saat ini," kata akun @jaqlinelizabeth.

"Uunnch... suami baik bakal dapet bojo yg baik pula...Semangaaatt Segera Tuhan bisikin caranya dalam Do'a Dan segera pula memberi Restu-Nya...," tambah akun @citrawie.

"Its not anybody fault. My deepest condolences." ungkap akun @kiarabernadette.

"Turut berduka ka ring, ayo semangat memelendungi bojooo," ujar akun @indrianggraeni.id.

RECOMMENDED BY EDITOR