Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah? Ia dikenal memiliki pesona tak tertahankan bagi kaum hawa. Bahkan predikat cowok keren masih melekat pada dirinya.

Memiliki wajah yang tampan dan digandrungi banyak wanita, Ariel sukses bikin baper siapapun. Seperti yang baru-baru ini terjadi, sosok YouTuber cantik Veronica Jalaah Laissti Timuran atau yang lebih dikenal dengan VJ Laissti berhasil membuat para wanita di luar pada iri. Hal ini terlihat dari akun YouTube milik VJ Laissti.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (12/5), Ariel hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube wanita cantik tersebut.

Mantan kekasih Baim Wong ini memiliki tantangan untuk Ariel, di mana tantangan tersebut membuat wanita lain iri. Laissti meminta Ariel untuk menebak setiap makanan yang disuapinya, Ariel pun wajib menutup mata agar tidak melihat makanan tersebut.

Sebelum menyuapi Ariel, Laissti mengucapkan kalimat yang cukup bikin kesal wanita lain sekaligus bikin iri.

"Kalian jangan iri ya, VJ suapin babang Ariel. Eh aak Ariel," ujar Laissti sambil menyuapi Ariel.

Satu persatu tantangan untuk mencoba makanan dilakukan Ariel. Ia pun berhasil menebak setiap makanan yang dimakannya. Mulai dari batagor, cireng, hingga baso tahu.

Bisa suapin Ariel Noah istimewa

foto: YouTube/@VJ Laissti

Unggahan ini berhasil menarik perhatian kaum hawa, bagaimana tidak, aksi Laissti memang benar-benar membuat wanita di luar sana iri, terutama yang begitu ngefans sama vokalis band tersebut. Berbagao komentar diberikan, hampir semuanya baper dan iri.

"Cemburuuuu akutuh, pas nyuapin backsound nya harus gitu ya hahaha bisaan ih," tulis Septiani Rahma.

"Uluh Uluh back song nya pas disuapin pertama bikin meleleh," ujar Safiramaiya Dico

"Ya ampun arielllll gantengnya itu loh knpa gk prnah berkurang sih?," kata Dewi Yanti.

"Matanya pijehh kemana2 takut natap mata boriel lama2, takut jatuh cintaaa," ujar Vijaya Lee.