Brilio.net - Beberapa waktu ini Sarwendah mengunggah potret Thania Putri Onsu di akun Instagram pribadinya. Thania terlihat ditempeli sebuah tisu di jidatnya. Ternyata putri kedua Ruben Onsu itu sempat mengalami jegukan. Hal itu diutarakan Sarwendah di captionnya.

"Katanya kalau anak cegukan ditaro kertas/tissue dikasih air nanti bs berhenti, apakah benar, hohoho#SW #Sarwendah #ThaniaPutriOnsu," curhat akun @sarwendah29.

Curhatan ibu muda yang satu ini tentu saja mengundang perhatian warganet. Tak sedikit yang kemudian memberikan saran apa yang harus dilakukan Sarwendah untuk bisa menghentikan cegukan Thania. Ada yang bilang dikasih air susu ibu (ASI), ada pula yang memberi saran agar dipukul-pukul bagian belakang, hingga ada juga yang menyarankan kalau tisunya harus diberi ludah sang ibu.

Iis Dahlia cekugan anak Ruben instagram

foto: Instagram/@sarwendah29


Perhatian yang diberikan oleh penghuni dunia maya ini tak hanya datang dari masyarakat awam saja. Namun juga dari kalangan selebriti, seperti Iis Dahlia. Ibu dari dua anak itu juga turut memberikan saran untuk Sarwendah.

"Minumin air putih," kata Iis Dahlia, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @sarwendah29 pada Rabu (19/6).

Alih-alih ingin memberikan perhatian, justru komentar dari Iis Dahlia ini banyak mengundang komentar dari warganet. Para warganet tidak setuju dengan saran yang diberikan Iis Dahlia. Usia Thania yang masih sekitar dua minggu itu belum layak diberi minum air putih. Bahkan tak sedikit juga yang memberikan teguran atas komentar penyanyi 47 tahun itu.

"@isdadahlia gak bisa kecuali udh 6 bulan," kata akun tania_felisa16.

"gk boleh mbak anak bayi baru 2 Minggu ksh air putih. Cegukan bagi bayi itu masih normal," komentar akun @gani_wijaya.

"@isdadahlia bayiiii g bolehhh d kasih air putoh mamiiiii," ujar akun @vivi_dwi_lestari.

"Ngaco ini ma @isdadahlia," sahut akun @gitasmara_apriliana.

"@isdadahlia wkwk malu dah ngasih saran salah lagi," timpal akun @diandrajit.

"@isdadahlia emak2 pengawuran. Mosog baby umur sgitu d kasi aer putih. G skalian teh/ kopi," tutur akun @mhy22furniture.