Brilio.net - Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan publik setelah perusahaan yang mereka miliki, PT Tiger Wong Entertainment secara tiba-tiba mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) beberapa hari yang lalu.

Tindakan yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula tentunya mendapatkan berbagai respon dari masyarakat. Tidak hanya masyarakat, publik figur hingga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun ikut menanggapi hal tersebut.

Tanggapan Ridwan Kamil disampaikan secara langsung olehnya melalui akun instagram pribadinya @ridwankamil, pada Senin (25/7).

"Dear Baim Wong dkk. Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia harus selalu dilihat dari sisi komersial,"kata Ridwan Kamil, dikutip brilio.net dari Instagram @ridwankamil, Senin (25/7).

Gubernur yang memiliki panggilan RK itu memberikan tanggapan bahwa adanya fenomena Citayam Fashion Week saat ini sudah menjadi gerakan organik akar rumput yang tumbuh kembangnya tetap harus natural dan organik.

"Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda," jelasnya.