Brilio.net - Masalah yang dialami Nathalie Holscher dengan mantan asisten rumah tangga (ART), Tri Murwarti atau Wati kian memanas. Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat melayangkan somasi kepada Wati untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf, terkait pernyataannya yang menyebut perceraian Sule dan Nathalie karena adanya perselingkuhan.

Namun, bukan permintaan maaf yang diterima Nathalie, Wati justru melayangkan somasi balik kepada ibu satu anak ini. Disampaikan oleh tim kuasa hukumnya, Supri Hartono, Wati meminta kepada Nathalie menyampaikan permintaan maaf terkait berita yang membuat reputasinya buruk.

"Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami, kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami," tutur Supri Hartono, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (2/11).

Kuasa hukum ART Nathalie menyebut, tindakan mantan istri Sule memberikan kerugian besar kepada Wati. Selain reputasinya yang buruk di mata publik, ia juga sulit mendapatkan pekerjaan. Hal ini membuat Wati memutuskan untuk pulang kampung karena sulitnya mencari pekerjaan.

mantan art nathalie ajukan somasi © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher