Brilio.net - Nama Andre Taulany tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Ia merupakan seorang presenter dan komedian ternama. Tidak hanya itu saja, Andre diketahui juga memiliki hobi otomotif.

Andre Taulany diketahui memiliki koleksi beberapa mobil dan motor klasik. Bahkan untuk menyalurkan hobinya tersebut, ia memiliki sebuah garasi mobil yang nyaman untuk menyimpan mobil kesayangannya.

Belum lama ini Andre diketahui mendatangi rumah pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dilansir brilio.net dari Instagram @raffinagita1717, Rabu (2/3), pasangan Sultan Andara tersebut diketahui mengunggah momen kunjungan Andre. Dalam video disebut Andre Taulany memberi hadiah mobil klasik untuk Nagita Slavina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

"The Best Sultan @andreastaulany
Kasihhhh kado ga main” bener” gw ucapin terimakasih ya Allah …. Alhamdulillah Allah Yang bales semuanya yaa," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

Andre Taulany beri kado Nagita Slavina © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Bintang acara Lapor Pak tersebut memberikan Nagita sebuah mobil klasik buatan Jerman bermerek VW. Dalam video yang diunggah oleh Raffi Ahmad, taksiran harga mobil tersebut saat ini Rp 500 juta.

Andre Taulany beri kado Nagita Slavina © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Andre Taulany memberikan hadiah untuk Nagita yang belum lama ini diketahui berulang tahun. Namun mimik wajah Andre saat memberikan kado untuk Nagita justru menjadi sorotan warganet. Pasalnya, bukannya bahagia, ekspresinya malah terlihat susah seperti usai dikerjain.

Kolom komentar unggahan Raffi Ahmad tersebut pun lantas ramai dengan beragam reaksi warganet. Ada yang menyebut jika mimik wajah Andre seakaan tertekan.

"Ekspresinya tragis pak Andre..." tulis akun @inn_nike.

"Kok kaya tertekan gitu pak haji muka nya ? " balas @windaa_juliaa.

"Muka nya pak aji tertekan bnget kayak nya" sahut @ryansyh_18.

"Mukanya andre knp gitu bgt " komentar @hannycps.

"Mukanya bang andree kayak tertekan " tulis @falerie_anindia.