Brilio.net - Belum lama ini hiburan Tanah Air dikagetkan dengan penangkapan Nunung karena kasus narkoba pada Minggu (21/7) lalu. Komedian kawakan itu membuat kaget seluruh masyarakat Indonesia, termasuk rekan seprofesinya yang sering tampil bersama, yakni Sule dan Andre Taulany.

Dalam salah satu konten video milik Andre @TAULANY TV, ia berbagi cerita kalau dalam kesehariannya Nunung tampil seperti biasa. Tak terlihat sedikitpun rasa curiga. Andre dan Sule mengaku terkejut dengan kabar Nunung terjerat kasus narkoba.

Selang beberapa hari, Andre Taulany menjenguk wanita pemilik nama asli Tri Retno Prayudati. Berbeda dengan Andre, Sule sampai saat ini belum terlihat menjenguk Nunung. Meskipun begitu, sebagai sahabat Sule tak pernah lupa untuk tetap memberikan semangat kepada Nunung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sule mengunggah sebuah momen kebersamaan dengan Nunung. Sule dengan pose lucunya tampil di belakang Nunung. Sedangkan dalam foto itu, Nunung tampil mengenakan dress panjang warna hitam ditambah aksesori kacamata besar.

Sule semangat Nunung instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Dalam unggahan itu, pelawak Entis Sutisna juga menuliskan caption yang mengharukan khusus untuk Nunung.

"Sabar dan tetap semangat.jadikan pelajaran semua ini untuk kedepan nya .miss u mami," tulis Sule dilansir brilio.net dari akun Instagram @ferdinan_sule pada Rabu (24/7).

Melihat unggahan Sule itu, berhasil mencuri perhatian dunia maya. Tak sedikit dari penghuni Instagram ikut terharu dengan caption Sule. Banyak warganet yang ikut berkomentar dengan emoticon wajah sedih dan menangis. Ada juga yang turut memberikan komentar semangat pada Nunung.

"Tetap semangat mami..dibalik kesulitan pasti ada kemudahann..Allah masih sayang sama mami," kata akun @15_siluman.

"Gk ada yg ngompol lagi di ini talk show,,ttp semangat mami nunung," tutur akun @nha_yan.

"Setiap orang pasti punya kesalahan...yg terpenting mereka mau dan bersegera menyesali dan tdk akan mengulangi kesalahan yg sama," ujar akun @hamka_91.

"Semangattt .. aku tetep Sayang Mamih Nunung," sahut akun @idarosseda.

"Salah satu kangen ms Sule ms Andre ya krn ada mb Nunung," timpal akun @sussyfegitanafiri.