Brilio.net - Artis yang juga presenter acara gosip, Kartika Putri baru saja mencuri perhatian. Memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri mulai menggenakan hijab. Keputusannya ini mendapat pujian dari warganet. Tak hanya itu, cewek cantik kelahiran 1991 ini bahkan meminta warganet untuk menghapus fotonya yang belum mengenakan hijab.

Tapi ada saja warganet yang masih mengkritik perubahan cewek cantik ini. Dilansir dari akun Instagramnya, @kartikaputriworld, Minggu (18/2), salah satu warganet menilai aksi hijrah ini karena Kartika ingin diendorse oleh produsen hijab. "Pake hijab karena pingin endorse hijab aja," tulisnya dalam kolom komentar.

kartika jawaban endorse © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Tapi Kartika Putri tidak marah. Dia justru memberikan jawaban yang bikin hati adem. Presenter cantik ini mengatakan bahwa hijab yang dipakainya dalam foto tersebut adalah pemberian bukan hasil endorse hijab. "Maaf ini saya dikasih mas tidak diendorse... jgn suka suudzon ah hehehe istigfar yah," jawab cewek asal Palembang ini. Tak hanya itu, Kartika juga menulis tagar #bukanendorseyaa dalam postingan itu.

Banyak warganet yang ikut memberikan komentar. Mereka memberikan dukungan kepada Kartika Putri.

"Sabar kak lav yu," ujar akun Instagram @iis5689.

"Anggap aja iblis sedang menggodamu melalui dia mba," ujar akun Instagram @marsha_patricia.

"Senyumin aja kak org kaya gtu, anggap aaja sebagai ujian kecil hehe, semangat kak hijrahnya, semoga istiqomah," ucap akun @iisarvriliant95.