Brilio.net - Beberapa hari lalu, para fans K-Pop di dunia maya dihebohkan dengan postingan salah satu idol Korea Selatan. Dia adalah Meng Jia yang merupakan mantan member dan leader dari grup Miss A besutan JYP Entertainment yang resmi bubar pada 2017 lalu. Meskipun sudah dinyatakan bubar, namun popularitas para anggotanya masih tinggi lewat karier solonya.

Jia yang tampil dengan pakaian serba hitam sambil mengikat rambutnya, dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan dirinya asyik bergoyang diiringi sebuah lagu. Bukan lagu K-Pop atau lagu hip-hop seperti pada umumnya, idol asal China tersebut menggoyangkan pinggulnya dengan lentur diiringi lagu lawas Indonesia berjudul Madu dan Racun milik penyanyi Arie Wibowo.

 

??????????

A post shared by Mengjia (@mjbaby0203) on

Tak ada keterangan tertulis pada caption diunggahan tersebut. Idol cantik berusia 29 tahun itu hanya meninggalkan emoji pada keterangan captionnya.

Melihat unggahannnya ini, warganet dari Indonesia tentu saja langsung heboh menyerbu kolom komentar akun Instagram Jia. Warganet merasa terhibur dengan unggahan Jia itu. Sebagian dibuat kagum dan tak percaya, jika Jia mengetahui lagu lawas dari Indonesia.

"GUA KIRA INI EDITAN ORG LAGUNYA. TERNYATA BENERAN CHUY WKWKWK," ungkap akun @dumb.est97 seperti dikutip brilio.net, Selasa (20/2).

"Indonesia song.. Joget berjamaan Yeorobun.. Thank you eonni @mjbaby0203," tulis akun @y.fittri07

"Jia dpet inspirasi dari mana," imbuh akun @linafznamba.

Tak sedikit juga yang memberikan masukan kepada Jia untuk menari dengan lagu Jaran Goyang dan Goyang Bang Jali.

"@mjbaby0203 please you try to dance jaran goyang eonnie," tulis akun @nhmnida memberi saran.

"@mjbaby0203 unniiiee search 'goyang bang jali' that's populer dance," pungkas akun @hanarievapratami.