Brilio.net - Publik figur Indonesia semakin banyak yang menggunakan alat trasportasi udara, seperti jet pribadi atau helikopter. Mereka menggunakan moda transportasi udara untuk kepentingan pekerjaan. Hal tersebut dipilih lantaran jadwal yang padat dan ingin mempersingkat waktu tempuh di perjalanan.

Belum banyak publik figur yang menggunakan helikopter untuk urusan pekerjaan. Namun ada segelintir orang yang pernah menjajal helikopter untuk transportasi harian. Mereka tak sungkan untuk memamerkan momen langkanya ke hadapan publik.

Tak tanggung-tanggung, ada dari kalangan artis yang menumpangi helikopter hanya untuk berjalan-jalan atau menjamu tamu. Nah, brilio.net sudah mengumpulkan beberapa artis yang berangkat kerja menggunakan helikopter dari berbagai sumber, Selasa (28/5).

1. Hotman Paris.

artis kerja naik helikopter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Sebagai pengacara terkenal di Indonesia, Hotman Paris memiliki kekayaan yang luar biasa. Ia juga mempunyai partner dari berbagai kalangan. Sebagai pribadi yang disiplin, ia tak mau mengecewakan kliennya karena terlambat bekerja. Hotman memilih menyewa helikopter untuk bertemu sang klien.

Dalam akun Instagramnya, Hotman mengatakan helikopter digunakan untuk bertemu klien yang baru datang dari Eropa.

"Kami di jalan tol dan ini harus ngejar ke District 8 SCBD kerena di sana ada helikopter menunggu karena dalam waktu empat puluh lima menit harus sampai di suatu tujuan untuk ketemu klien yang baru landing dari Eropa," kata Hotman di akun Instagram @hotmanparisofficial.


2. Raffi Ahmad.

artis kerja naik helikopter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi telah lama bergelut di dunia hiburan. Ia selalu mendapatkan beragam pekerjaan, bahkan pada bulan Ramadan, ia bisa mengisi delapan acara dalam satu hari. Tak heran ia mampu menyewa helikopter untuk mendukungnya dalam bekerja. Ia menggunakan helikopter untuk perjalanan ke Kepulauan Seribu.

"Jadi saya pakai helikopter dari Kepulauan Seribu ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Kemudian saya naik pesawat ke Surabaya. Terus saya on air dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 00.30 WIB," kata suami Nagita Slavina.

Ia juga pernah naik helikopter untuk kebutuhan konten YouTube bersama Bastian Steel.


3. Rudy Salim.

artis kerja naik helikopter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_rudysalim

Rudi Salim dikenal sebagai pengusaha sukses. Demi meninjau keadaan resort yang ia bangun di Bali, ia menaiki helikopter. Ia melakukannya untuk mengetahui kondisi lokasi dari pantauan udara.

"Hari ini kita mau survei lewat udara biar bisa tahu jalanan aksesnya bagus apa enggak, terus jalanan sekitar apakah sudah ada yang hidup apa belum. Kita akan bikin supaya jadi resort yang bagus," kata Rudy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The past cannot be changed. The future is yet in your power; It depends on what we do in the present.

A post shared by Rudy Salim (@_rudysalim) on