Brilio.net - Berlalu sudah kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menyeret nama Rizky Billar. Pasca kembali akur dan rujuk dengan Lesty Kejora, keduanya menghabiskan waktunya dengan berlibur bersama dan mulai menata kehidupan rumah tangganya kembali.

Jauh sebelum adanya kasus KDRT ini, Rizky Billar dan Lesty Kejora merupakan salah satu pasangan artis fenomenal yang memiliki banyak penggemar. Sebelum bersama Billar, diketahui Lesty sempat dekat dengan beberapa pria seperti Faul Gayo, Hari Putra hingga Rizki DA yang merupakan mantan kekasihnya.

Menariknya dari beberapa nama, Faul mengaku pernah berniat untuk melamar Lesty kalau studi S2-nya selesai. Namun niat baik tersebut pun gagal karena Lesty sudah dilamar duluan oleh Rizky Billar. Kini, ia pun memilih untuk menjadi teman baik Lesty.

Selain kisah masa lalunya dengan Lesty yang menjadi sorotan, prestasi Faul di bidang akademik juga tak kalah mencuri perhatian. Baru-baru ini dirinya telah merampungkan studi S2-nya. Gelar yang didapat pun tak main-main loh.

Lantas seperti apa kabar terbaru pedangdut yang dulu niat lamar Lesty ini? Berikut potretnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram @faul.gayo19, Kamis (1/12).