Brilio.net - Kehidupan Penyanyi ternama Krisdayanti dan Yuni Shara memang selalu menarik untuk disimak. Dua kakak beradik ini dikenal sebagai penyanyi yang bakatnya sudah tak perlu diragukan lagi. Meski sudah puluhan tahun lamanya berkecimpung di belantika musik Tanah Air, eksistensi keduanya juga seolah tak tergeser meski banyak penyanyi muda berbakat muncul.

Meski keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing, baik Yuni maupun KD sapaan akrabnya tetap kompak diberbagai kesempatan. Tak hanya itu, keduanya juga selalu menyempatkan untuk berkumpul di tengah kesibukan masing-masing. Bahkan belakangan ini keduanya bergabung dalam geng arisan sosialita yang berisikan banyak selebriti ternama dan istri pejabat.

Ya, geng Arisan Ladies tersebut bisa dibilang cukup unik. Setiap kumpul, wanita-wanita cantik ini kerap mengusung tema tak biasa. Seperti saat hari Kartini, geng ini mengusung baju kebaya sebagai konsep arisannya. Tentu saja penampilan KD dan Yuni mendulang pujian karena cantik dan anggun.

Tak hanya kebaya, kali ini keduanya kembali mendapat pujian dari warganet karena menggunakan pakaian ala era 80-an. Ya, dengan gaya nyentrik dan pemilihan warna cerah Yuni dan KD tampak begitu memesona.

 

80s arisan PARTY @yunishara36

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

"80s arisan PARTY," tulis KD seperti dilansir brilio.net, Kamis (10/5).

Dalam postingannya tersebut KD memadukan warna biru cerah pada pakaiannya. Penampilannya semakin manis dengan penambahan bandana. Sedangkan sang kakak tampak modis dengan gaya baju kodoknya yang begitu khas dengan era 80-an.

Postingan tersebut tentu saja mendapat respons dari warganet. Banyak warganet yang memuji keduanya begitu awet muda seolah tak termakan usia. Bahkan meski sudah memiliki anak, penampilan keduanya tetap kece.

"Kakak adik rasa abg padahal sudah hampir kepala 4," tulis @raodatul_jannah97.

"Wooww dandanyaa men or bnget..kayak ABG," tulis @an.ita9346.

"Kwerenn mii..chic and fun style," tulis @adefarahdibais.

"Pertama liat mba @yunishara36 wkt it saya bru kls 5 sd Dan ngefans bgt krn cantik dan imut skrg sdh 26 th berlalu msi saja trlihat cantik bangget dan imut," sambung @najwagilang.

"Keren bingitsss, hits 80s!!!" tulis @angelinasusantypun.