Brilio.net - Penyanyi dangdut, Lesty Kejora tampaknya kini sedang fokus menekuni berbagai usaha. Salah satu bisnis yang dijalaninya adalah bidang fashion yang diberi nama Lesty Daily.

Penyanyi berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa motivasinya dalam membuka Lesty Daily berawal dari keinginannya untuk menggunakan brand fashion sendiri dalam outfit yang dikenakannya sehari-hari.

Bisnis yang telah resmi dirilis pada Oktober 2020 lalu ini memiliki sebuah kantor yang dijadikan sebagai tempat produksi, bahkan sekaligus menjadi tempat Lesty melakukan photoshoot untuk produknya.

Lantas seperti apa ya cara Lesty Kejora mendesain kantornya? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/12).

1. Bagian outdoor bergaya bohemian.

cara Lesty Kejora mendesain kantornya © vidio.com

Area luar kantor milik Lesty terlihat cukup Instagramable. Ketika melewati area ini, gaya bohemian memang sangat kental terasa berkat dekorasi etnik ala Bali yang dipajang di sekitarnya. Bahkan, area langit-langit pun tak luput didekorasi menggunakan tampah bambu.

2. Dihiasi dengan instalasi bambu dan tumbuhan hijau.

cara Lesty Kejora mendesain kantornya © vidio.com

Memilih bambu sebagai dekorasi halaman kantor bisa jadi pilihan terbaik karena dapat membuat kantor lebih estetik sehingga terlihat menarik saat digunakan untuk sesi photoshoot produk. Adanya tanaman hijau di area tersebut juga memberikan sentuhan alam dalam foto. Di bagian area outdoor, sering digunakan Lesty Kejora sebagai spot untuk berfoto saat ingin memasarkan produknya.

3. Pemilihan cat dinding warna putih.

cara Lesty Kejora mendesain kantornya © vidio.com

Tampaknya Lesty Kejora memang sengaja mendesain kantornya ini penuh dengan area khusus berfoto. Sebelum menuju ke ruang produksi sampel, tampak dinding bagian luar yang didekorasi penuh dengan warna putih.

Penggunaan cat dinding warna putih ini sangat cocok untuk berfoto saat Lesty menggunakan outfit warna-warni, sehingga akan menonjolkan setiap warna dari bagian outfit yang dikenakannya.

4. Tersedia ruang khusus photoshoot produk Lesty Daily.

Tak hanya di luar ruangan saja yang cocok digunakan sebagai spot foto, Lesty Kejora juga sudah menyiapkan ruangan khusus untuk photoshoot. Mulai dari sofa, dekorasi bunga hingga kain backdrop telah disediakan dengan lengkap di dalam ruangan ini. Bahkan soft box atau payung studio juga telah disiapkan demi menghasilkan cahaya yang ideal saat pemotretan.

cara Lesty Kejora mendesain kantornya © vidio.com

5. Ruang produksi sampel Lesty Daily.

Selanjutnya, masuk ke ruang produksi sampel di kantor milik Lesty Kejora. Mulai dari pembuatan sampel pola, proses pengeleman hingga proses penjahitan dilakukan di ruangan ini.

cara Lesty Kejora mendesain kantornya © vidio.com

Diketahui ternyata ruangan ini bukan menjadi tempat satu-satunya untuk memproduksi barang Lesty Daily. Kebetulan ruangan yang satu ini dikhususkan untuk produksi sampel dan bahan premium saat ada koleksi tertentu.

6. Tersedia rak display baju.

cara Lesty Kejora mendesain kantornya © vidio.com

Lesty Kejora menyediakan rak display baju yang dipenuhi dengan koleksi outfit khusus hijabers. Ia juga memilih warna merah muda untuk diaplikasikan pada dinding bagian dalam kantornya.

Meski begitu, diketahui bahwa untuk sekarang Lesty belum mempunyai toko untuk menjual produk-produk miliknya. Ia baru memasarkannya via online saja.

7. Ada ruang packing produk.

Berhubung bisnis fashion Lesty Daily baru dijalankan via online, maka Lesty membuat ruangan khusus packing untuk mengemas produknya sebelum diantar ke customer.

cara Lesty Kejora mendesain kantornya © vidio.com

Pada ruangan ini, terlihat bagaimana rak-rak yang tersedia dipenuhi dengan berbagai produk item dari Lesty Daily. Produk yang dijual memang kerap digunakan Lesty, seperti blouse, celana hingga aksesori seperti bros.