Brilio.net - Kabar terbaru datang dari penyanyi muda penuh talenta Taylor Swift. Setelah satu tahun lebih menjalin hubungan dengan Calvin Harris, kini mereka dikabarkan telah putus, padahal mereka sudah ada rencana akan menikah lho, wah sayang ya?

Dikutip dari Mirrror, Kamis (2/6), sumber terdekat mereka mengatakan bahwa Taylor dan Calvin telah mengakhiri hubungan mereka karena alasan ketidakcocokan. Padahal baru bulan lalu Taylor memamerkan ke awak media bahwa hubungannya dengan Calvin bisa dibilang sangat romantis dan magis.

BACA JUGA: 10 Fakta tak terduga tentang Taylor Swift, suka belanja di PKL

"Kalian tahu aku sudah mulai berpacaran sejak umur 20-an dan aku merasa banyak rasa sakit yang ditinggalkan dari sana. Butuh waktu lama untukku mengambil keputusan (berpacaran dengan Calvin Harris), pasalnya selama 2,5 tahun aku tidak pacaran dengan siapapun," ujar mantan dari Harry Styles ini.

Kisah cinta Taylor dan Calvin bermula saat mereka bertemu di pesta BRIT awards tahun 2015 silam. Hubungan mereka bisa disebut sangat mesra selama ini. Bahkan bulan Maret lalu mereka merayakan setahun hubungan mereka di sebuah pantai dengan foto-foto mesra yang diunggah di Instagram.

Untuk saat ini Taylor dan Calvin masih bungkam dan tak mau berkomentar tentang kabar ini. Wah, kalau sudah putus begini, siap-siap mendengarkan lagu baru Taylor yang menyayat hati nih..