Brilio.net - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video panas. Mirisnya pemeran wanita di video itu disebut-sebut mirip dengan Gisella Anastasia. Sontak saja membuat mantan istri Gading Marten itu tak tinggal diam.

Gisel pun membawa kasus ini ke ranah hukum. Ibu dari Gempi sudah melaporkan siapa saja yang sudah menyebarkan video porno itu. Sekaligus siapa saja yang sudah menyebutkan kalau sosok di video itu adalah dirinya.

Belum selesai kasus Gisella, kini media sosial kembali dihebohkan dengan adanya video panas terbaru. Kali ini pemeran wanitanya disebut mirip dengan Nagita Slavina. Banyak warganet yang tak terima dengan kabar ini. Tak sedikit yang menyebutkan kalau itu hanyalah hoax semata. Seperti yang diketahui, saat ini Nagita sedang menikmati liburannya bersama keluarga. Sangat disayangkan isu miring menerpanya.

Melihat rekan sesama selebriti terkena masalah yang sama, Gisella turut memberikan komentarnya. Hari ini pada Rabu (30/10), Gisel ditemani pengacaranya, Sandy Arifin datang ke Krimsus Polda Metro Jaya. Selain membicarakan tentang akun-akun di media sosial yang menyebarkan video panas itu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol juga sempat ditanya soal kabar beredarnya video dewasa yang katanya mirip dengan Nagita Slavina.

Beredar video panas mirip Nagita Slavina, ini komentar Gisel instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Dimiripin juga? Dih, tuh kan berarti sengaja kan? Berarti udah lumayan masuk ke modus ini ya, ada bisnisnya kali, nggak ngerti deh kita nanti coba cari tahu. Ngawur nih orang-orang nih. Bukan ranah kita juga (buat komentar soal video yang katanya mirip Nagita Slavina)," kata Gisel dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (30/10).

Gisel baru mendengar ada video yang dibilang mirip dengan Nagita Slavina itu. Sebagai teman yang baik, ia merasa ikut sedih karena istri Raffi Ahmad harus mengalami hal yang serupa dengannya. Gisella juga memberikan support pada Nagita agar bisa kuat menghadapi semua masalah yang ada.

Beredar video panas mirip Nagita Slavina, ini komentar Gisel instagram

foto: Instagram/@gisel_la

"Kalo emang ada begitu ya sangat disayangkan, ikut bersedih. Karena saya juga tahu sekali rasanya gimana, apalagi temen sendiri. Pasti support apapun lah secara mental. Itu dia pasti tahu sendiri lah langkah-langkah yang harus diambil ya," ujar Gisel.

Wanita 28 tahun ini juga memberi pesan khusus kepada teman-teman sesama artis untuk lebih hati-hati. Selebihnya juga ia meminta agar semua wanita yang punya masalah seperti ini pasti akan merasa dirugikan.

"Tapi waspada gimana juga orang kita nggak ngapa-ngapain juga kena, ini bener-bener random. Jadi ya paling buat orang-orang, jangan lah iseng-iseng kayak gitu karena ada peraturan hukumnya yang kalian bisa kena sanksi yang bener-bener. Jadi nggak usah iseng-iseng gini lah," pungkasnya.