Brilio.net - Nama Gisella Anastasia atau yang biasa disapa Gisel belakangan memang menuai sorotan publik. Kali ini, mantan istri Gading Marten tersebut dikaitkan dengan video panas mirip dirinya yang beredar di dunia maya. Tak sedikit yang menilai bahwa wanita dalam video panas berdurasi 2 menit tersebut memiliki kemiripan dengan Gisel.

Kabar soal video panas ini sampai di telinga Gisel dan membuatnya sangat sedih. Kekasih pebasket Wijaya Saputra alias Wijin ini menegaskan bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia menduga ada pihak tak bertanggung jawab yang berusaha menjatuhkannya.

"Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya," ungkap Gisella Anastasia seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi, Rabu (23/10).

Seperti diketahui, Gisel memang memiliki berbagai jaringan bisnis. Selain berkarier sebagai penyanyi, ibu satu anak tersebut memiliki bisnis kosmetik hingga kuliner dengan namanya sendiri.

"Tapi gimana ya, saya nggak bisa suudzon. Namanya public figure pasti ada yang berusaha menjatuhkan atau mencari keuntungan. Kita nggak tahu bisnis sekarang memang semakin aneh-aneh," lanjut Gisel.

Loading...

kata Gisel soal video panas © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@gisel_la

Gisella juga mengungkapkan kemungkinan ada yang mengedit video tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa banyak orang yang mirip dirinya di Indonesia. Dalam video panas yang beredar, sosok pelaku wanita memang memiliki looks yang cukup oriental. Sisi ini yang membuat netizen mengambil kesimpulan sepihak. Tuduhan ini diakui Gisel membuatnya sempat sedih.

"Kalau video, saya tahu nggak mungkin dijahit (diedit -red). Tapi kalau misalnya mirip banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini. Cina dikit dibilang mirip," terang Gisel.

Sementara itu, menurut Gisel, sang kekasih sudah mengetahui perihal video panas tersebut. Sebagai kekasih, Wijin juga merasa bersedih dengan rumor yang menerpa Gisel.

kata Gisel soal video panas © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@gisel_la

"Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya. Saya nggak begitu," jelas Gisel.

Tak hanya sedih karena namanya dikaitkan dengan video panas, Gisel juga memikirkan kondisi psikologi anaknya. Hal satu ini yang amat dikhawatirkan oleh Gisel.

"Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," tutup Gisel.

RECOMMENDED BY EDITOR