Brilio.net - Baru-baru, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesra Aming bersama seorang pria. Dalam video ini, mantan suami Evelin Nada itu terlihat sedang dipeluk dari belakang oleh temannya sesama pria.

Usut punya usut, dalam postingan yang diunggah @chandra.baringnbing, teman pria Aming itu bernama Wahyu Azuri. Sambil memegang gelas di tangan kirinya, tangan kanan Aming juga tampak membalas dengan memegang pipi Wahyu.

Tak lama kemudian, video itu langsung dengan cepat tersebar di akun-akun gosip di Instagram. Sayangnya, pose mesra Aming dan Wahyu juga menimbulkan banyak spekulasi dan komentar negatif dari masyarakat.

"Congratz ya yu!! langgeng sampe kakek nenek," tulis @chandra.baringnbing.

aming dekat pria © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@chandra.baringnbing

Rupanya komentar kurang menyenangkan tersebut sampai langsung di telinga Aming. Karena merasa resah, melalui Instagram Storiesnya, Aming akhirnya buka suara. Apalagi sejauh ini, banyak warganet yang menghubungkan kemesraan tersebut dengan kisah cinta masa lalunya.

aming dekat pria © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

"Y elah photo ky gini ribut... Hahaha," tuturnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (28/8).

Menurutnya, kedekatannya dengan laki-laki di postingan itu tak perlu dipermasalahkan. Pasalnya aktor 38 tahun ini memang dikenal dekat dengan siapa saja. Bisa jadi, ini hanya wujud kasih sayangnya kepada sahabat-sahabatnya.

Seperti diketahui, usai resmi bercerai dengan Evelin Nada, kisah asmara Aming jarang terdengar publik. Meski sebelumnya sempat dikabarkan dekat kembali dengan mantan istrinya, namun Aming tampaknya kini masih menikmati masa sendirinya.

RECOMMENDED BY EDITOR