Brilio.net - Viral beredar di media sosial undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dalam undangan tertulis bahwa pernikahan Kaesang dan Erina bakal dilakukan pada Minggu (11/12) mendatang. Undangan tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya, karena Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kabarnya bakal menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Menelisik dari berbagai sumber, pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo itu nyatanya akan tetap berlangsung pada Sabtu (10/12) mendatang. Acara pernikahan akan dilaksanakan dengan serangkaian adat Jawa hingga pengajian yang dimulai pada tanggal 8 hingga 9 Desember 2022. Kemudian akad nikah keduanya kabarnya dilakukan pada Sabtu (10/12) bertempat di Pendopo Agung Ambarrukmo, di kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Namun baru-baru ini, beredar sebuah foto undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Dalam undangan yang beredar di publik memperlihatkan Kaesang dan Erina melangsungkan serangkaian acara pernikahan di hari Minggu, (11/12) dan acara tersebut bakal di gelar di Solo, tepatnya di Pura Mangkunegaran.