Brilio.net - Rasa bahagia kini sedang menyelimuti Siti Nurhaliza dan sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa atau kerap disapa Datuk K. Pasalnya, penantian selama 11 tahun pernikahan mereka terbayar dengan kehadiran sang buah hati berjenis kelamin perempuan pada Senin (19/3). Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa tersebut melahirkan melalui proses operasi caesar dengan berat 3,55 kg.

Kabar bahagia tersebut, dibagikan Siti Nurhaliza secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. Tak seperti kebanyakan selebriti yang menunjukkan wajah sang buah hati usai dilahirkan, Siti dan Datuk K sepakat untuk tak menunjukkan wajah bayi perempuannya sebelum berusia tujuh hari.

Hal tersebut tentu membuat publik, khususnya para penggemar Siti dibuat penasaran dengan wajah anak pertamanya tersebut. Namun baru-baru ini, warga dunia maya dihebohkan dengan sebuah foto bayi yang sedang berada di pangkuan seorang perempuan, bayi berparas cantik tersebut merupakan anak Siti dan Datuk K yang diberi nama Fatimah Az-Zahra.

bayi siti nurhaliza bharian.com

foto: bharian.com

Beredar foto bayi perempuannya tersebut di media sosial, dibenarkan langsung oleh Datuk K. "Ya, itu foto anak kita, kita tidak akan menyangkalnya. Perkara ini berlaku di luar kendali karena banyak saudara dan rekan-rekan yang datang menyenguk Siti serta anak kami," ungkat pria berusia 59 tahun tersebut seperti dikutip brilio.net dari laman BH Online, Rabu (21/3).

Ia juga menambahkan rasa kecewanya terhadap oknum tak bertanggung jawab yang sudah menyebar luaskan foto anaknya tanpa seizin pihak keluarga. "Jujur saja, saya sangat dirugikan oleh tindakan fotografer yang tidak bertanggung jawab karena kami telah merencanakan untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam sebuah acara khusus," pungkas Datuk K.