Brilio.net - Penyanyi Dewi Perssik diketahui memiliki perseteruan dengan keponakannya sendiri bernama Rosa Meldianti. Seperti diketahui, mereka kerap terlibat saling sindir di media sosial. Bahkan, keduanya sempat saling lapor ke pihak kepolisian.

Baru-baru ini, kabar baik datang dari keduanya. Mereka akhirnya memilih untuk berdamai meskipun status Dewi Perssik baru saja ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (17/7), Dewi Perssik dan Rosa Meldianti saling berpelukan dan bersalaman usai memutuskan untuk damai. Momen manis tersebut terjadi pada Selasa (16/7) di Agneya Resto, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, mereka juga melakukan hal lain yang barangkali tak diduga.

Usai berdamai, keduanya lantas menghubungi ibunda Dewi Perssik, Sri Muna. Dilansir dari merdeka.com, mereka lakukan panggilan video atau video call dengan Sri Muna yang memang tengah berada di Jember, Jawa Timur.

Suasana haru pun seketika memenuhi ruangan saat video call itu berlangsung. Ya, tentu siapapun turut senang dengan perdamaian ini, terlebih damai menjadi permintaan terakhir almarhum ayahanda Dewi Perssik sebelum meninggal.

Loading...

"Iya, keinginan terakhir itu mas keinginan almarhum. Jadi saya gak bisa kasih apa-apa jadi anak berbakti aja belum seratus persen otomatis saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk orang tua saya," ujar Dewi Perssik dikutip dari kapanlagi.com.

Namun, kabar terakhir menyatakan bahwa Dewi Perssik malah statusnya naik menjadi tersangka dalam laporan Meldi. Perdamaian keduanya memunculkan kemungkinan keduanya akan sama-sama mencabut laporan dari kepolisian.

RECOMMENDED BY EDITOR