Brilio.net - Wanita yang memakai pakaian yang terlalu minim ataupun ketat memang menarik perhatian. Namun tak sedikit yang akhirnya menjadi korban kenakalan tangan lelaki bahkan mengalami pelecehan seksual. Oke-oke aja sih kalau si wanita nggak keberatan tapi bagaimana dengan pandangan masyarakat? Tentu akan menjadi bahan perbincangan bukan?

Nah, kali ini ada deretan artis yang menuai kontroversi lantaran berbusana minim saat manggung. Terutama panggung musik dangdut yang memang rentan pelecehan seksual dan biduan yang memang identik dengan pakaian seksi. Penampilan mereka tak hanya jadi obrolan hangat tapi juga membuat heboh netizen dengan aksi panggungnya.

Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/3) berikut empat artis Tanah Air yang berbusana minim saat manggung. Hingga akhirnya tubuh mereka jadi rebutan tangan lelaki. Duh!

1. Dewi Perssik.

artis berbusana minim © 2017 istimewa

Penyanyi dangdut Dewi Persik memang terkenal dengan tingkah lakunya yang sering menuai kontroversi. Beberapa kali artis ini juga kena cekal lantaran penampilannya yang cukup berani. Bulan September tahun lalu, pemilik goyang patah-patah ini sempat mendapat kritikan pedas dari netizen. Salah satunya adalah aksi panggung Depe di Pantai Tanah Hitam Paloh, Sambas, Kalimantan Barat dengan menggunakan kostum yang terlalu berani.

artis berbusana minim © 2017 istimewa

Selain itu, aksi panggungnya saat menghadiri undangan bernyanyi di salah satu kelab di Pekalongan tak kalah menarik perhatian netizen. Pasalnya, tampak ada penonton yang memegang paha Depe.

2. Siti Badriah.

artis berbusana minim © 2017 istimewa

Akhir tahun 2014 lalu, Siti Badriah tampak begitu heboh bergoyang di atas panggung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tak hanya asik bergoyang, bahkan ada seorang penonton yang ikut bejoget hingga memegang pinggulnya. Namun, bagi pelantun Berondong Tua itu, perilaku penonton demikian tak membuatnya risih karena dianggap sebagai bumbu saat dirinya manggung.

3. Zaskia Gotik.

Pedangdut yang melejeit dengan goyang itik ini tengah menuai cibiran dari netizen. Lewat video yang diunggah akun @ngakaksehat, Minggu (5/3), Zaskia membiarkan penonton yang menyawernya merangkul dan memegang pantatnya. Bahkan, Zaskia sendiri yang menaruh tangan seorang pria di atas pantatnya saat menghibur penonton dengan lagu ABG TUA yang ia bawakan.

4. Nikita Mirzani.

 

A post shared by Mak Rumpiiiiii (@makrumpita) on

Nikita memang dikenal kerap membuat kontroversi. Mulai dari penampilan, tingkah laku, sampai sikapnya yang kerap bertikai dengan rekan sesama selebriti. Kali ini, aksi turun panggung Niki saat mengisi sebuah acara di Pulau Bali menjadi sorotan. Berbusana minim dan ketat, Niki yang tengah unjuk suara menjadi rebutan tangan para lelaki yang menontonnya. Bahkan tampak ada seorang penonton yang menyolek salah satu bagian tubuhnya, sebagaimana dalam rekaman yang dikutip dari akun @makrumpita.