Brilio.net - Tak ada wanita yang rela melihat pasangan atau suaminya melakukan poligami atau dimadu. Mayoritas wanita lebih menginginkan memiliki pasangan yang setia. Namun demikian, karena sebuah alasan deretan seleb ini memilih menjadi istri kedua. Mereka rela dimadu oleh suaminya.

Berikut 8 seleb yang rela menjadi madu atau menjadi istri kedua dari suaminya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (17/11).

 

1. Bella Shofie.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie5292

Bella Sophie pernah menjadi istri kedua dari pengusaha bernama Suryono. Akan tetapi, pernikahan keduanya telah kandas.

 

2. Meggy Wulandari.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@meggykiwil

Hal sama juga terjadi oleh Meggy Wulandari. Istri kedua dari Kiwil ini rela berbagi suami. Komedian ini sebelumnya menikah dengan Rochimah.

 

3. Cut Keke.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Muncul nama Cut Keke yang rela menjadi istri kedua dari pria bernama Malik Bawazier. Pernikahan wanita 43 tahun ini telah dikaruniai buah hati bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva pada 2006 silam.

 

4. Melinda.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Pelantun tembang Cinta Satu Malam, Melinda sempat menyimpan rapat kabar pernikahannya dengan bupati di Jawa Barat. Pernikahan tersebut akhirnya terkuak. Melinda diketahui menjadi istri muda atau istri kedua. Namun sayang, jalinan kisah cinta keduanya telah kandas pada 2011 silam.

 

5. Angel Lelga.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga


Angel Lelga pernah menikah siri dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Angel Lelga menerima pinangan Rhoma Irama saat status raja dangdut masih suami orang.

 

6. Nita Thalia.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nitatalia.real

Nita Thalia tak memedulikan status menjadi istri kedua dari Nurdin Ruditia. Meski menjadi istri kedua, Nita Thalia tampak akrab dengan istri pertama suaminya. Nita Thalia telah belasan tahun menjadi istri kedua dan kerap jalan bersama istri pertama.

 

7. Mayangsari.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Mayangsari menikah dengan Bambang Triatmojo yang masih berstatus suami Halimah. Karier bermusiknya pun meredup saat kabar pernikahan keduanya terbongkar awak media.

 

8. Machica Mochtar.

dimaduu © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Machica Mochtar tak memungkiri bahwa dirinya menjadi istri kedua dari politisi Moerdiono. Pernikahan mereka pun telah dikaruniai buah hati. Beberapa tahun lalu, Machica sedang mengusahakan status sang anak.