Brilio.net - Ungkapan yang menegaskan jodoh tak ada yang tahu memang benar adanya. Pasalnya, jodoh adalah salah satu rahasia yang nggak akan pernah diketahui manusia. Begitupun yang dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air ini.

Berawal dari teman duet, siapa sangka jika hubungan mereka berakhir di pelaminan. Ada yang dipertemukan lewat ajang pencarian bakat, ada pula yang dipertemukan karena proyek musik.

Melalui kebersamaan inilah, benih-benih cinta mulai tumbuh dan berkembang hingga akhirnya memutuskan untuk menikah bersama. Seperti yang baru saja dialami Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Pasangan duet ini tak menyangka sebelumnya jika kini menjadi pasangan suami-istri. Namun, bukan cuma mereka berdua, 11 pasangan seleb ini juga mengalami hal serupa. Siapa sajakah mereka?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (29/4), seleb jadi pasangan suami-istri dari teman duet.

1. Tri Suaka dan Nabila Maharani.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@alleyaweddingcenter

Tri Suaka dan Nabila Maharani mulai dekat setelah kerap berkolaborasi sebagai duo. Siapa sangka kolaborasi itu mengantarkan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini menjalani prosesi pernikahan pada Kamis (27/4). Proses akad pernikahan berjalan dengan khidmat dan lancar.