Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor sekaligus suami Irish Bella, Ammar Zoni, ditangkap lagi karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi menangkap Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3).

Ternyata, ini bukan kali pertama Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Dia pernah ditangkap karena kasus serupa pada 2017 lalu. Terlepas dari kasus narkobanya tersebut, terpantau pula perubahan fisik Ammar Zoni yang menjadi sorotan publik. Penampilan fisik Ammar Zoni membuat publik heran lantaran sangat berbeda sejak menikah dengan Irish Bella pada 2019.

Perubahan fisik tersebut terlihat dari postur tubuh Ammar Zoni yang semakin berisi dibanding saat masih pacaran dengan Irish. Tertangkapnya Ammar Zoni pun turut membuat perjalanan asmaranya dengan Irish Bella kembali disorot. Sejak terlibat cinta lokasi hingga menikah dan dikaruniai dua orang anak, potret kebersamaan mereka selalu jadi sorotan.

Yuk, simak potret transformasi Ammar Zoni dan Irish Bella dari pacaran hingga kini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/3).