Brilio.net - Presenter sekaligus model papan atas Patricia Gouw kembali mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak? Baru-baru ini, Patricia mengungkapkan keinginannya untuk alih profesi menjadi admin Instagram.

Kabar mengejutkan ini ia ungkapkan saat diundang menjadi pembicara di Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals pada Kamis (26/8). Awalnya Patricia hanya mengutarakan keinginannya untuk lebih dekat dan mengenal para pengguna ShopeePay. Hal ini disebabkan ia merasa memiliki kesamaan karakter dan preferensi dengan pengguna lain yang suka belanja online.

"Jadi pengen kenalan sama mereka semua buat ngerumpiin promo sama rekomendasi jajanan yang enak-enak, kan asyik ya?," pungkas Patricia dengan gaya khasnya yang lucu dan nyablak.

Gayung bersambut, celetukan Patricia ternyata ditanggapi serius oleh Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay. Cindy langsung menawarkan posisi admin Instagram ShopeePay kepada wanita kelahiran 14 Juli 1990 itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Kalau gitu, Patricia jadi admin Instagram ShopeePay aja, gimana? Biar bisa ngobrol virtual sama semua pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia," tutur Cindy.

Tanpa ragu, Patricia Gouw menerima tawaran tersebut. Pemilik 602 ribu pengikut di Instagram ini memutuskan menjadi admin media sosial ShopeePay di hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung pada 9 September 2021 mendatang.

Super ShopeePay Deals 99 © 2021 berbagai sumber

foto: Tangkapan layar Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals 

Resmi alih profesi jadi admin Instagram ShopeePay, Patricia sangat antusias menjadi bagian dari salah satu kampanye terbesar tahunan ShopeePay tersebut. Selain itu, ia juga merasa profesi ini akan memberi pengalaman baru yang tak biasa sekaligus tantangan besar.

"Seneng banget bisa dipercaya ShopeePay untuk jadi admin akun Instagram-nya, walau hanya sehari, tapi itu kan puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, ya. Jadi, aku yakin pasti bakal seru dan heboh banget! Intinya aku excited banget untuk bisa ngobrol langsung sama semua pengguna ShopeePay. Jangan lupa ya ramaikan Instagram ShopeePay di tanggal 9 September nanti bareng aku," tutur Patricia.

Diketahui dari akun media sosial resmi ShopeePay Indonesia, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals akan digelar dari tanggal 28 Agustus hingga 12 September 2021 mendatang. Selama dua pekan ke depan, ShopeePay menawarkan berbagai promo menarik, seperti Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp 1, dan Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR