Brilio.net - Siapa yang bisa menebak nasib seseorang. Seperti yang dialami oleh gadis petani asal Jepang ini. Hidupnya berubah 180 derajat setelah suatu hari bertemu dengan seorang agen pencalonan artis saat ia sedang bekerja di ladangnya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (2/10), gadis yang bernama lengkap Erika Karata ini sehari-harinya meladang dan merawat tanamannya di sawah. Namun pada suatu hari, seorang agen pencalonan artis sedang berkunjung ke salah satu sawah tempat ia bekerja dan tidak sengaja bertemu dengan Erika. Saat itulah agensi tersebut menawarkan Erika untuk menjadi modelnya. Ia tertarik dan bergabung dengan FlaMme Entertainment, sebuah agensi yang berfokus pada bidang akting di Jepang. Tak lama, ia pun segera debut sebagai model dan aktris di Jepang. Namun, kesuksesannya tak berhenti di situ.

Kecantikan alami Erika berhasil menarik perhatian warganet Korea setelah ia muncul di video klip Girls' Generation, DIVINE. Ia pun akhirnya masuk ke dalam agensi besar di Korea Selatan, BH Entertainment.

Wah kini, tentunya para penggemar K-Drama pada nggak sabar dong dengan kemampuan akting Erika. Mengingat BH Entertainment sendiri adalah tempat di mana aktor sekelas Lee Byung-hun, Han Hyo-joo dan Kim Go-eun berasal. Buat kamu yang penasaran, yuk simak foto-foto Erika di bawah ini!

1. Namanya adalah Erika Karata, model asal Jepang yang dulunya adalah seorang petani.

Erika Karata © 2017 brilio.net

 

2. Ia ditemukan oleh seorang dari agensi artis ketika sedang bekerja di sawah.

Erika Karata © 2017 brilio.net

 

3. Setelah itu ia pun bergabung dengan FlaMme Entertainment, sebuah agensi artis di Jepang.

Erika Karata © 2017 brilio.net

 

4. Nama Erika mulai menarik perhatian warganet Korea setelag ia membintangi video klip SNSD yang berjudul DIVINE.

Erika Karata © 2017 brilio.net

 

5. Kecantikannya yang alami membuat mata tak henti ingin memandang.

Erika Karata © 2017 brilio.net

 

6. Saat ini Erika juga bergabung dengan agensi akting di Korea Selatan, BH Entertainment, tempat di mana aktor sekelas Lee Byung-hun, Han Hyo-joo dan Kim Go-eun bernaung.

Erika Karata © 2017 brilio.net

 

7. Ini membuat akting dari Erika juga semakin dinanti.

Erika Karata © 2017 brilio.net