Brilio.net - Sandra Dewi termasuk salah satu seleb yang menikmati masa pandemi di rumah. Selama masa pandemi yang sudah berlangsung selama hampir enam bulan, istri Harvey Moeis ini tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah agar terhindar dari virus.

Beberapa waktu lalu, Sandra mengungkapkan bahwa ia rela menolak tawaran sebuah film demi menjaga kesehatan keluarga kecilnya. Pasalnya, film tersebut mengharuskannya syuting di masa pandemi yang juga belum kunjung usai ini.

Selama hampir delapan bulan di rumah, seleb asal Bangka ini mengaku mengalami banyak perubahan soal pola hidup. Banyak waktu luang selama di rumah membuat ibu dua anak ini jadi lebih menikmati berbagai asupan makanan. Hal tersebut berimbas pada penampilannya.

Melalui Instagram Stories-nya baru-baru ini, Sandra Dewi mengaku mengalami kenaikan berat badan sebanyak 5 kg. Pengakuan tersebut juga diunggah Sandra Dewi bersama penampilan terbarunya.

Sandra Dewi naik 5 kg © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@sandradewi88

"Lagi naik 5 kg dan salah potong poni = perfect combo," tulis Sandra Dewi seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/10).

Ngaku mengalami kenaikan berat badan, penampilan terbaru Sandra Dewi tersebut ramai jadi sorotan warganet. Lewat unggahan terbaru di feed Instagramnya, banyak warganet tak menyadari di mana letak perbedaan penampilan Sandra Dewi sebelum dan sesudah naik berat badan.

Bicara soal penampilan, Sandra Dewi memang salah satu seleb yang kerap mengundang decak kagum publik. Publik seolah nggak bisa melihat perubahan dalam diri Sandra Dewi saat ia mengalami kenaikan berat badan. Hal tersebut terlihat dari potretnya saat mengandung anak kedua.

Sandra Dewi naik 5 kg © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Mengunggah potretnya saat hamil sembilan bulan pada Agustus 2019 lalu, penampilan Sandra Dewi tetap terlihat langsing bak ABG. Baby bump-nya bahkan nyaris tak terlihat. Padahal saat itu, ia mengaku juga mengalami kenaikan hampir belasan kilogram.

Tak lama setelah melahirkan, Sandra Dewi juga sudah terlihat ramping. Rasa kagum warganet terhadap penampilan Sandra Dewi yang tetap stunning meski mengalami kenaikan berat badan juga terlihat dari potretnya sekarang. Berbagai pujian tetap ditinggalkan warganet untuk Sandra Dewi meski berat badannya naik 5 kg.

"cantik banget sih ka," ungkap akun @riztayufinz.

"Cantik bngeeet," tulis akun @odeheni1172020.

"Cantik bangeed adeem," kata akun @sihwahyuni_86.

"Nggak ada yang berubah, tetap cantik," imbuh akun @srifatimah00.

"Punya ga sih lo temen yang kurus nya kek triplek ngeselin dan doyan makan wkwkw," tambah akun @super_proteinori1.

RECOMMENDED BY EDITOR