Brilio.net - Menyandang status sebagai anak orang terkenal, tentu membuat kehidupan para anak selebriti ini tak lepas dari sorotan publik. Apalagi jika mereka jarang terekspos. Seperti deretan anak selebriti yang kini sudah beranjak remaja ini. Menikah dengan bule, para selebriti ini dikaruniai anak yang berparas blasteran.
 
Punya paras bule, pesona deretan anak selebriti ini jadi pusat perhatian publik. Apalagi usia mereka yang kini beranjak dewasa membuat penampilan deretan anak seleb ini bikin gagal fokus. Nggak salah deh, kalau unggahan para seleb bersama sang anak ini jadi salah satu yang ditunggu warganet.

Meski memiliki paras ganteng dan cantik, nggak semua anak selebriti yang punya paras bule ini punya minat yang sama dengan orangtuanya di dunia hiburan. Ada yang memilih untuk fokus pada bidang lain, tapi tak sedikit juga yang mengikuti jejak orangtuanya dengan terjun di dunia hiburan sejak kecil.

Penasaran kan, siapa saja anak seleb berparas bule yang kini sudah beranjak remaja? Yuk langsung intip pesona anak enam seleb berparas bule yang curi perhatian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/1).

1. Memasuki usia 12 tahun, paras ganteng Eddy Maliq, anak Maudy Koesnaedi sukses bikin gagal fokus. Kegantengan Eddy turun dari sang ayah yang merupakan bule Belanda.

Anak seleb remaja bule Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

2. Manueela Aziza Villareal merupakan putri Sophia Latjuba dari pernikahannya terdahulu bersama Michael Villareal. Manueela yang kini berusia 14 tahun pernah muncul di sitkom yang dibintangi sang ibu lho. Doi juga punya suara merdu.

Anak seleb remaja bule Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

3. Nah, kalau yang ini adalah putri Ayu Azhari dari pernikahannya bersama Mike Tramp bernama Isabelle Tramp. Isabelle mencuri perhatian publik lewat paras cantiknya yang sama seperti sang ibu.

Anak seleb remaja bule Instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

4. Memasuki usia 11 tahun, putra semata wayang Farah Quinn yang bernama Armand Fauzan Quinn sukses jadi perhatian publik lewat postur tubuh dan paras bulenya.  

Anak seleb remaja bule Instagram

foto: Instagram/@farahquinnofficial

5. Putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander dari pernikahannya terdahulu bersama Alex Tian juga mencuri perhatian lewat parasnya yang makin ganteng di usia 14 tahun.

Anak seleb remaja bule Instagram

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

6. Jarang terekspos, Nadya Hutagalung punya putri beranjak remaja bernama Nyla Koh. Nyla yang kini sudah berusia 11 tahun juga pernah muncul jadi cover majalah bersama sang mama.

Anak seleb remaja bule Instagram

foto: Instagram/@nadyahutagalung