Brilio.net - Keingintahuan masyarakat akan dunia selebriti selalu sangat besar. Tidak hanya soal kiprah mereka di dunia hiburan, namun juga masalah pribadi lainnya, seperti kisah percintaan dan juga keluarganya.

Seperti diketahui, selebriti memiliki beberapa profesi di dalamnya. Ada yang menjadi artis sinetron, model, musisi, dan juga presenter. Hampir semua dari mereka memiliki penggemar dengan jumlah yang banyak, jadi tak heran jika banyak yang selalu kepo dengan kehidupannya.

Jika berbicara mengenai kepo nih, tentu kamu penasaran bukan seperti apa penampilan anak-anak selebriti sekarang ini yang sudah beranjak remaja? Tidak hanya dari segi wajah mereka yang semakin terlihat cantik dan ganteng lho, penampilan mereka juga sangat stylish.

Seperti beberapa anak presenter Tanah Air ini nih misalnya. Mereka tampaknya memang dianugerahi paras cantik dan tampan dari kedua orang tuanya. Alhasil mereka pun menarik perhatian publik.

Lalu seperti apa ya penampilan mereka sekarang ini? Berikut ulasannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/10).


1. Giulio Parengkuan, anak Erwin Parengkuan.

pesona 7 anak presenter tampan ini bikin jatuh hati Instagram

foto: Instagram/@giulioparengkuan

 

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Giulio Parengkuan. Ya, dia merupakan aktor muda Tanah Air yang sudah membintangi beberapa judul film, salah satunya Dilan 1990.

Pemilik nama lengkap Giulio Ken Parengkuan ini merupakan anak presenter kondang Erwin Parengkuan. Tidak hanya mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia keartisan, dia juga menganugerahi wajah tampan sang ayah.

Seperti diketahui, Erwin memiliki empat orang anak, tiga laki-laki dan satu perempuan. Semua anaknya ini mencuri perhatian publik lantaran paras rupawan mereka.


2. Asila Maisa, anak Ramzi.

pesona 7 anak presenter tampan ini bikin jatuh hati Instagram

foto: Instagram/@therealasilamaisa

 

Asila Maisa Fatihah merupakan anak semata wayang Ramzi yang kini sudah beranjak remaja dengan penampilan yang luar biasa cantiknya. Asila dikenal dengan penampilan stylish-nya. Dia kerap membagikan potret-potret OOTD-nya.

Gadis yang lahir pada 28 Maret 2006 ini sukses mencuri perhatian publik. Wajahnya seperti orang Arab dan penampilan yang begitu keren, membuat Asila menjadi anak artis paling dikagumi.


3. Gavin Daffa, anak Arie Untung.

pesona 7 anak presenter tampan ini bikin jatuh hati Instagram

foto: Instagram/@ariekuntung

 

Anak dari presenter kondang Arie Untung dan Fenita Arie ini kian tampan. Banyak yang mengatakan, parasnya sangat mirip dengan sang ayah. Pemilik nama lengkap Misbareta Fathir Gavin Daffa ini memiliki beberapa hobi, salah satunya bermain skateboard.


4. Queency Alycia, anak Fadlan Muhammad.

pesona 7 anak presenter tampan ini bikin jatuh hati Instagram

foto: Instagram/@adlanmuhammad

 

Siapa yang tidak jatuh hati pada putri dari presenter ternama Fadlan Muhammad. Tidak hanya cantik, penampilannya yang tertutup juga sukses membuat kagum banyak orang.

Seperti diketahui, Fadlan memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Sisca Magdalena, yakni Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Queency Alycia.

Mikhail dan Queency merupakan anak kembar Fadlan yang lahir pada 31 Januari 2007 silam.


5. Akhmad Rafa Alfarabi, anak Fadli Akhmad.

pesona 7 anak presenter tampan ini bikin jatuh hati Instagram

foto: Instagram/@rafaalfarabi

 

Putra sulung Fadli Akhmad membuat banyak para wanita jatuh hati karena ketampanannya. Rafa Alfarabi memiliki paras yang nggak kalah dari sang ayah. Pesonanya makin meningkat dengan gaya fashion yang stylish abis.


6. Bisma Wibisana, anak Farhan.

pesona 7 anak presenter tampan ini bikin jatuh hati Instagram

foto: Instagram/@rafaalfarabi

 

Presenter dan juga penyiar radio, Farhan memiliki anak cowok yang tak kalah tampan dari dirinya. Bisma Wibisana mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan, dia bahkan mengenyam pendidikan SMA di salah satu sekolah Seni di Jakarta.


7. Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier.

pesona 7 anak presenter tampan ini bikin jatuh hati Instagram

foto: Instagram/@azkacorbuzier

 

Sebelum aktif di podcast YouTube-nya, Deddy Corbuzier telah melewati banyak hal di dunia hiburan, mulai dari pesulap hingga presenter. Pria yang dikenal cerdas ini memiliki seorang anak laki-laki yang kini sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan.

Banyak yang kagum dengan Azka Corbuzier. Selain terlihat cowok banget, Azka juga dikenal cerdas seperti ayahnya.