Brilio.net - Keluarga para seleb memang selalu mengundang rasa penasaran, apalagi anak-anak mereka yang jarang terekspos. Mewarisi paras cantik dan ganteng dari kedua orangtuanya, anak-anak seleb ini juga memiliki para cantik dan manis yang bikin terpesona.

Apalagi ketika menginjak usia remaja, penampilan mereka semakin memukau. Dengan gaya fashion yang jadi ciri khas masing-masing, para anak seleb ini nggak kalah stylish dengan para ibu atau ayah mereka nih.

Beberapa dari mereka bahkan mulai tertarik terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak orangtua. Siapa saja sih para anak seleb ini?

Biar nggak penasaran, yuk langsung intip tujuh anak seleb yang cantiknya bikin susah kedip seperti yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/3).

1. Manuella Aziza

Anak seleb cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@manuellaaziza

Manuella Aziza adalah putri kedua Sophia Latjuba dengan mantan suaminya terdahulu, Michael Villareal. Baru berusia 13 tahun, cewek bernama lengkap Manuella Natasha Aziza Villareal ini punya para yang cantik dan bule banget nih. Manuella juga pernah tampil dalam sitkom Tetangga Masa Gitu yang sudah mendapuk Sophia Latjuba sebagai salah satu pemainnya.

2. Aiska Vairana

Anak seleb cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kikavairana

Ersa Mayori dan Otto Satria Jauhari juga punya anak sulung yang manis memesona. Dia adalah Aiska Vairana yang baru berusia 13 tahun. Wajahnya yang kearab-araban, bikin remaja kelahiran bulan September ini cantik banget kan.

3. Kyra Wahab

Anak seleb cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ariyowahab

Kyra Wahab merupakan anak sulung Ariyo Wahab yang baru berusia 15 tahun nih. Parasnya yang manis dan cantik bikin cewek yang baru duduk dibangku SMA ini terlihat kalem dan nggak neko-neko. Gayanya yang sederhana namun tetap stylish cocok banget nih sama sang ayah, bak kakak adik nih berdua.

4. Davina Shafa Felisa

Anak seleb cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mimashafa

Davina Shafa Felisa atau kerap disapa Mima adalah putri sulung pasangan seleb Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang baru berusia 15 tahun.

Mima punya style yang fashionable khas remaja pada umumnya, doi suka tampil dengan make-up yang nggak berlebih tapi justru parasnya makin manis.

5. Kayra Miendra dan Queena Miendra

Anak seleb cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@miekeamalia

Dua cewek manis ini adalah anak Mieke Amalia dengan suaminya terdahulu sebelum bersama Tora Sudiro. Punya wajah yang mirip abis dan style yang hampir sama. Dua kakak beradik ini sering dikira kembar lho.

6. Satina Zaneta

Anak seleb cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@satinezaneta

Baru berusia 15 tahun, Satina Zaneta mewarisi wajah Abimana Arya nih. Sama seperti Davina, Satina juga punya menampilan layaknya remaja pada umumnya. Tampil nggak bermake-up bikin anak kedua dari empat bersaudara ini justru bikin parasnya cantik dan manis remaja semestinya.

7. Cinta Kuya

Anak seleb cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cintakuya

Putri sulung pasangan Uya dan Astrid Kuya ini kini sudah menjelma sebagai remaja cantik yang memesona. Beranjak remaja, Cinta Kuya juga gaya yang fashionable abis lho. Kecintaannya terhadap K-Pop bikin Cinta punya style yang nggak kalah dari para idol K-pop.