Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air sejak dulu selalu dihiasi dengan sinetron-sinetron yang menjadi favorit masyarakat. Sehingga wajar saja jika artis yang membintangi sinetron menjadi idola para masyarakat Tanah Air.

Hal ini juga dialami oleh para aktor yang sukses membintangi sinetron pada era 90-an. Mulai dari Anjasmara, Jeremy Thomas hingga Ferry Salim merupakan deretan aktor yang sukses menjadi raja sinetron era 90-an.

Memiliki banyak penggemar saat muda, ternyata kini para raja sinetron tersebut memiliki putra yang telah beranjak dewasa. Tidak kalah dengan sang ayah, pesona para putra raja sinetron era 90-an ini juga sukses mencuri perhatian publik.

Berikut pesona putra raja sinetron era 90-an yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/10).

1. Brandon Salim

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@brandomsalim

Memiliki ayah Ferry Salim yang merupakan seorang raja sinetron era 90-an, Brandon Salim pun mengikuti jejaknya. Ia terjun ke dunia akting sejak 2015 dengan membintangi sejumlah film, salah satunya "Yowis Ben".

Sebelumnya pria berusia 25 tahun tersebut memulai kariernya sebagai sebagai gitaris utama dan pencipta lagu dari grup musik yang dibentuk pada tahun 2008 dengan nama Lights ON. Pada tahun 2013, grup tersebut masuk ke dalam industri musik secara profesional, dengan dikontrak oleh Hits Records.

Pada penghujung tahun 2014, mereka mengeluarkan singel pertama yang berjudul Cari Kamu. Tidak hanya itu, untuk urusan fashion, Bandon sama-sama stylishnya dengan sang ayah.

2. Khayru Hardikusumo

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@khayru_h

Gunawan Sudrajat juga memiliki putra yang telah beranjak dewasa. Begini penampilan keren Khayru Hardikusumo yang telah berusia 17 tahun. Penampilan Khayru Hardikusumo sering disebut warganet bak pinang dibelah dua dengan sosok ayahnya, Gunawam Sudrajat.

3. Maghara Adipura

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@magharra

Maghara Adipura merupakan putra bungsu pasangan putra bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Adipura Prabahaswaradan Rane Dee. Ia mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2020 lalu setelah lulus dari pendidikan diploma dalam bidang bisnis di Shoreline Community College. Saat ini ia tengah sibuk menjalani syuting sinetron Dari Jendela SMP, Maghara siap mengikuti jejak sukses sang ayah, Adipura di dunia sinetron. Pesona tampannya ini membuat ia memiliki banyak penggemar dari kalangan perempuan.

4. Diffa Chandra

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@diffachandra

Diffa Chandra putra dari aktor Dicky Chandra yang memilih jejak karier berbeda dari sang ayah. Meski sama-sama memasuki dunia entertainment, namun pria kelahiran tahun 2000 ini memulai kariernya sebagai penyanyi lho.

Untuk memulai langkahnya sebagai penyanyi, dia merilis sebuah single berjudul "Bintang Jatuh" pada Agustus 2018 yang lalu. Pesonanya sebagai seorang penyanyi ini membuat dirinya menjadi idola.

5. Arka Setya.

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@anjasmara

Buah jatuh tidak jauh dari pohnnya, Arka Setya juga mewarisi pesona sang ayah, Anjasmara. Arka Setya kini berusia 15 tahun, semakin besar, paras Arka disebut-sebut makin mirip sang Ayah, Anjasmara.

6. Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@adjipangetu

Meski memiliki paras tampan seperti sang ayah, Adjie Pangestu namun hal tersebut tak lantas membuat Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu untuk mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun di dunia hiburan. Penampilannya yang kini memasuki usia 22 tahun pun sukses menyedot perhatian publik. Nggak hanya paras gantengnya, kemampuan Rafi dalam dunia fotografi menjadi daya tarik tersendiri bagi cowok kelahiran 1999 ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Rafi kerap mengunggah potret-potret hasil bidikannya sendiri.

7. Axel Matthew

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@axelmattewthomas

Axel Matthew Thomas mengawali karirnya di usia belia, dimana di tahun 2012 Ia berhasil membintangi sinetron: Yang Masih Di Bawah Umur. Salah satu pemeran series Antares ini juga mewarisi pesona gagah sang ayah, Jeremy Thomas. Axel Matthew pun kini menjadi salah satu aktor muda yang memiliki banyak penggemar.

8. James Purba

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@jamespurba_

James Leoreen Purba yang dikenal sebagai James Purba adalah seorang aktor dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak sulung dari aktor Johan Morgan Purba. James Purba diketahui sukses saat membintangi sinetron Dunia Terbalik. Pesona tampannya ini disebut-sebut mewarisi dari sang ayah.

9. Raoul Salim

putra raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@raoulsalim

Raoul Salim merupakan anak bungsu dari aktor kawakan, Ferry Salim. Ia merupakan adik dari aktor Brandon Salim. Mewarisi paras menawan dari sang ayah, pesona Raoul tidak kalah jika disandingkan dengan sang kakak.

Saat ini Raoul baru genap berusia 15 tahun, Raoul miliki senyum yang mirip banget dengan sang ayah. Ia diketahui juga begitu lengket dengan Ferry Salim.