Brilio.net - Ikatan Cinta bukan hanya melambungkan nama para artis yang membintangi sinetron tersebut, tapi juga membuat mereka semakin dekat seiring waktu. Kedekatan itu kerap dipamerkan lewat postingan Instagram maupun Stories Instagram. Keakraban tersebut tergambar dari bikin konten TikTok bareng, bercanda, hingga tidur bareng.

Seperti yang dilakukan oleh Amanda Manopo dan Fara Shakila berikut ini. Momen tersebut dibagikan oleh Waryono atau Ichan, asisten pribadi Amanda, lewat unggahan Instagram Stories. Dalam foto tersebut tampak Amanda dan Fara yang sedang tiduran.

amanda tidur bareng reyna © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ichanvirgo_new

"Dimana aja bisa merem," tulis Waryono dalam Stories.

Dalam foto tersebut pemeran Andin dan Reyna tidur beralaskan kain tipis berwarna ungu. Amanda terlihat memeluk Fara dari belakang, layaknya seorang ibu yang sedang mengeloni anaknya. Sedangkan Reyna asik bermain HP.

Foto tersebut juga dibagikan oleh akun fanbase Aldebaran dan Andin di Instagram. Seketika foto tersebut langsung menarik perhatian warganet, khususnya penggemar setiap Ikatan Cinta. Mereka mengatakan bahwa Amanda terasa seperti seorang ibu sungguhan.

"Vibes ibu ibu banget yaa anaknya masih main hp emaknya dah pules," kata melltika.

"Astaga gemesh banget," tulis akun @margarethaaa.

"Gemesh bgt sma mereka tidur aja ttp kliatan cantik....," tambah akun @maya.salim.96.

"Bawaan hamil jadi ngantuk terus," canda @khoir8255.