Brilio.net - Nama Didi Mahardhika memang sempat muncul di berbagai media lantaran hubungan asmaranya dengan beberapa artis Indonesia. Ya, sebut saja perseteruannya dengan Jane Shalimar yang disebut-sebut telah melakukan nikah siri.

Usai perseteruannya dengan Jane Shalimar, rupanya cucu dari presiden pertama Indonesia ini melabuhkan hatinya kepada Vanessa Angel. Namun lagi-lagi hubungan keduanya harus kandas dan kembali ribut di media.

Kini kabar duka datang dari pria bertubuh tambun ini. Ayah tirinya, Benny Soemarno mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (2/4) kemarin.

Kepergian Benny Soemarno untuk selamanya tak cuma memberikan duka terdalam bagi Didi Mahardhika. Namun juga menjadi pukulan berat bagi aktor kawakan Anjasmara yang merupakan putra kandung almarhum.

Ya, kabar duka itu awalnya diunggah oleh suami Dian Nitami itu di akun Instagram miliknya. Berikut unggahan kabar duka sang ayah seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @anjasmara, Selasa (3/4).

ayah anjasmara didi mahardhika  © 2018 brilio.net

"Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarno Bin Moermin.
Lahir 19 mei 1949
Wafat 2 April 2018 pukul 6.00 pagi wib.
Jenazah di semayamkan di Aula Universitas Bung Karno jalan Kimia. Pukul 14.00 -15.00. Di makamkan hari ini setelah Ashar pukul 15.30 wib di TPU karet Bivak blok AA1. Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah di lakukan Oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT." tulis Anjasmara.

Ayahanda Anjasmara juga merupakan ayah tiri Didi Mahardhika. Ya, Benny Soemarno merupakan suami dari ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri.

Tak jauh berbeda, Didi juga mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram. Berikut unggahan Didi di Instastory yang brilio.net kutip dari akun Instagram @mahardhika_soekarno, Selasa (3/4).

ayah anjasmara didi mahardhika  © 2018 brilio.net

Didi mengunggah foto keranda jenazah sang ayah saat tengah disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno.

"Selamat jalan opa," tulis Didi dengan emotikon sedih.

ayah anjasmara didi mahardhika  © 2018 brilio.net

Tak lama, Didi kembali mengunggah tulisan berisi ucapan duka tentang kepergian ayah tirinya itu.

ayah anjasmara didi mahardhika  © 2018 brilio.net

Kemudian, Didi juga mengunggah potret prosesi pemakaman ayahnya. Dalam foto tersebut tampak dua anggota polisi tengah meletakkan karangan bunga di atas pusara. Pemakaman ayahanda Anjasmara dan Didi Mahardhika ini dilakukan dengan upacara kepolisian mengingat almarhum merupakan purnawirawan polisi.

ayah anjasmara didi mahardhika  © 2018 brilio.net

Selain itu, Didi juga mengunggah kebersamaannya dengan Jeje Soekarno dan Ricky Harun yang tak lain adalah keponakannya. Kedua artis itu tampak mengenakan pakaian hitam.