Brilio.net - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terus menjadi sorotan publik. Kini tampaknya rumah tangga pasangan yang menikah pada 2012 ini pun kian memanas.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali membuat heboh dengan mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan dua orang pria dan wanita tampak sedang berkelahi. Menurut unggahan Benny itu, mereka adalah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Dalam foto-foto screenshot yang diunggah, terlihat wanita tersebut begitu kesal dan menyerang lawannya. Sementara si pria tampak tak melawan menerima serangan berkali-kali. Perempuan yang diketahui Dhena Devanka itu tampak menendang Jonathan Frizzy. Ijonk tampak membungkuk karena ditendang dan tak melawan.

aksi Dhena Devanka aniaya Jonathan Frizzy Instagram

foto: Instagram/@bennysimanjuntak_

Pada slide selanjutnya terlihat, Dhena semakin mengamuk hingga menyerang mengarahkan barbel ke Ijonk. Sampai akhirnya Ijonk terduduk di kasur. Dalam unggahan itu Benny mengungkapan, Dhena tampak seperti wonder woman yang sedang menyerang musuhnya.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," ujarnya.

"Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan," sambungnya.

Benny juga mengungkapan, dia merasa sangat sedih menyaksikan rekaman CCTV tersebut. Pasalnya keponakannya tidak melawan sama sekali saat menerima serangan bertubi-tubi.

"yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an," ungkapnya.

"walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami," lanjut Benny.

Benny berharap rumah tangga keponakannya itu bisa berakhir dengan baik-baik dan segala masalah bisa segera terselesaikan.

"bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang…
Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama," kata Benny.

Benny mengunggah video tersebut hanya untuk memperlihatkan kebenaran. Dia pun tidak mengambil kesimpulan sendiri dan meminta siapapun yang melihat unggahannya itu untuk menilai sendiri.

"Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok,
Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah," pungkasnya.

Unggahan itu pun dikomentari banyak warganet. Mereka berharap kebenaran akan segera terungkap.

"Kebenaran pasti akan terungkap semangat buat om Ben dan kk Ijonk," tulis @beniyaniyani.

"Semangat om ben tu menunjukan kebenaran tp percaya tuhan gak tidur pasti lamban atau cepat semua nya bakalan terungkap..doa terbaik untuk papa ijonk ," ujar @team_ririners.

"OMG, seperti adegan sinetron," timpal @_.kidsshopagent._.

"Aku terkedjoet dgn jurus2nya..syungguh membangongkan wanita bisa menghajar suaminya dgn membabi buta ," kata @adextamba.