Brilio.net - FTV menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat Tanah Air. Berbagai judul FTV mewarnai layar kaca Indonesia. Sehingga, banyak pula artis yang terkenal berkat membintangi FTV.

Deretan artis yang sukses terkenal berkat FTV, seperti Ryan Delon, Ben Joshua, hingga Arya Saloka. Berkat membintangi FTV, para seleb ini pun diketahui memiliki hubungan yang akrab.

Seperti Ben Joshua dan Arya Saloka yang diketahui memang akrab lantaran kerap bertemu saat bermain FTV. Belum lama ini bahkan Ben Joshua baru saja mengunggah potret lawasnya dengan Arya Saloka.

Dilansir brilio.net dari Instagram @benjoshua_r, Kamis (3/3) aktor berusia 41 tahun tersebut mengunggah potret dirinya bersama dengan aktor sinetron Ikatan Cinta.

Ben Joshua unggah foto bareng Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@benjoshua_r

Dalam foto unggahan Ben Joshua tersebut penampilan dirinya dan Arya Saloka mencuri perhatian. Ia dan ayah satu anak tersebut terlihat berpenampilan ala anak punk.

Bahkan, pada saat itu Ben Joshua mewarnai rambutnya menjadi warna biru. Sedangkan, Arya Saloka sendiri terlihat rambutnya berwarna cokelat. Kemudian keduanya kompak berpose tangan ala metal.

Atas penampilannya lawasnya dengan Arya Saloka tersebut Ben Joshua pun terlihat bingung. Ia bertanya pada Arya Saloka apa yang dulu mereka lakukan saat itu.

"Dulu kita ngapain sihhh @arya.saloka " tulis Ben Joshua dalam keterangan unggahannya.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun tidak ketinggalan memberikan responsnya atas unggahan Ben Joshua. "Bwahahahahha ngepunk kita," balas Arya Saloka.

Penampilan lawas Ben Joshua dan Arya Saloka yang berdandan ala punk itu pun lantas mencuri perhatian publik. Kolom komentarnya ramai dengan beragam reaksi warganet.

"Arya saloka??? Kirain al gazali," balas @diffa_hafidza.

"kok kaya the virgin ya @arya.saloka @benjoshua_r," sahut @andesti_90r.

"oh dulu bng @benjoshua_r pakai rok ya bng???," tulis @andy_real20.

"Saya kira itu al ghazali@arya.saloka," komentar @comariyahacom.

"Dulunya jd bang jamet ya " komentar akun @arvitanabaim.