Brilio.net - Boyband Super Junior tiba di Indonesia lebih cepat dari boyband iKON. Keduanya akan tampil menjadi pengisi acara di penutupan Asian Games 2018 pada Minggu (2/9) mendatang. Setelah tiba di Jakarta, para personel Super Junior mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Kini giliran menunggu kedatangan dari boyband iKON di Indonesia. Sebelum tiba di Tanah Air, beredar foto jadwal penerbangan mereka. Boyband yang digawangi oleh Hanbin ini akan tiba pada pukul 15.45 WIB di Bandara Soekarno Hatta.

ikon ag © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Bukan hanya jadwal penerbangannya saja yang menjadi sorotan. Potret para personel iKON sebelum terbang ke Tanah Air turut menjadi perhatian. Saat berada di bandara Incheon, dua personel iKON terlihat keletihan atau sakit. Personel yang dimaksud adalah Hanbin dan Bobby.

ikon ag © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Mereka terlihat masih mengantuk saat di bandara. Tak bisa berjalan seorang diri, mereka turut dibantu oleh para asistennya.

ikon ag © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Tak sedikit penggemar yang dikenal dengan sebutan iKONIC dari Indonesia memberikan doa agar idolanya tetap sehat. Para penggemar menantikan aksi panggung mereka di upacara penutupan Asian Games 2018.

ikon ag © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Saking ngantuknya, mereka memosisikan diri jongkok saat di bandara. Hal tersebut bukan tanpa alasan, jadwal padat yang dilakoni pelantun tembang 'Love Scenario' mampu memengaruhi kondisi fisiknya.

ikon ag © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sementara itu, banyak penggemar yang tak sabar menanti penampilan memukau dari iKON besok.