Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lea)

18 Juni 2019 05:03

Belum terima hadiah juara Miss Grand 2018, ini curhat Nadia Purwoko

Nadia Purwoko merupakan juara Miss Grand Indonesia 2018 mewakili provinsi Bengkulu..

Belum terima hadiah juara Miss Grand 2018, ini curhat Nadia Purwoko

View Image



Brilio.net - Pemenang Miss Grand International 2018 lalu, Nadia Purwoko merupakan perwakilan dari Provinsi Bengkulu baru saja membongkar fakta pahit yang dialaminya pasca menang dari kontes kecantikan itu. Berawal dari banyaknya penggemar yang penasaran akan ketidakhadiran Nadia dalam pemilihan calon peserta Miss Grand Indonesia 2019, Miss Grand Jatim.

Nadia Purwoko pun akhirnya membongkar fakta, selain tidak dihubungi oleh pihak penyelenggara, ia juga membeberkan fakta lain. Nadia Purwoko mengaku ia sampai detik ini masih belum menerima sebagian besar hadiah atau haknya usai menang menjadi Miss Grand Indonesia 2018.

Sekedar informasi, Nadia Purwoko merupakan darah kelahiran Bengkulu, 23 Januari 1992 lalu. Ia adalah seorang model dan ratu kecantikan Indonesia yang berhasil meraih gelar Miss Grand Indonesia 2018 mewakili provinsi Bengkulu, pada 21 Juli 2018 lalu.

Nadia merupakan alumni Fakultas Hukum, Universitas Indonesia serta mengambil bagian dari sebuah firma hukum di Jakarta. Nadia mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand International 2018, di mana ia berhasil meraih gelar runner-up 2 dan menerima penghargaan khusus Best in Social Media.

Dalam curhatan panjangnya itu, Nadia menjelaskan alasan mengapa ia tak terlihat dalam ajang Miss Grand Jatim 2019 yang seharusnya sebagai pemenang Miss Grand Indonesia juga dilibatkan. Menurut Nadia memang ia tidak dihubungi atau pun dilibatkan oleh pihak penyelenggara. Wanita 27 tahun ini juga tak mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan hal itu terjadi.

Loading...

"Hai all,

Banyak banget yang nanya sama aku, baik di kehidupan nyata dan terlebih di sosmed (by comments atau DM instagram) tentang kenapa aku ga "muncul" di malam final Miss Grand Jatim 2019.

Disini aku ingin klarifikasi dan menyatakan faktanya yaa.

Kenapa aku ngga "muncul" di malam final Miss Grand Jatim 2019? Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara.

Sebagai Miss Grand Indonesia 2018, aku juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggrakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019, tidak dilibatkan dalam hal tsb ataupun mendapatkan jawaban/feedback atas pertanyaan aku ke pihak penyelenggara tentang kompetisi nasional tahun ini.

Curhat Nadia Purwoko juara Miss Grand International  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadiapurwoko

Jadi ini jawaban dan fakta yang ada yaa.. Semoga ini menjawab segala penasaran kalian," ungkap Nadia dalam keterangan unggahannya.

Meski begitu, Nadia mengatakan ia tetap akan men-support pagelaran Miss Grand Indonesia 2019.

"Namun demikian, aku tetap support pagelaran Miss Grand Indonesia 2019 dan aku senang pagelaran Miss Grand Jawa Timur telah berhasil diselanggarakan.

Aku juga ingin mengucapkan congratulations untuk pemenang dari Miss Grand Jawa Timur 2019! Goodluck on your next journey!

All in all, it is my utmost intention, as Miss Grand Indonesia 2018 and 2nd Runner Up Miss Grand International 2018 to fully support the Miss Grand International organization, which includes supporting the national and even regionals competition. This is also in alignment with Miss Grand International organization’s vision and direction.

So there’s that. Have a lovely and positive sunday lovelies!

Xoxo," tutup Nadia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hai all, Banyak banget yang nanya sama aku, baik di kehidupan nyata dan terlebih di sosmed (by comments atau DM instagram) tentang kenapa aku ga “muncul” di malam final Miss Grand Jatim 2019. Disini aku ingin klarifikasi dan menyatakan faktanya yaa. Kenapa aku ngga “muncul” di malam final Miss Grand Jatim 2019? Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara. Sebagai Miss Grand Indonesia 2018, aku juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggrakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019, tidak dilibatkan dalam hal tsb ataupun mendapatkan jawaban/feedback atas pertanyaan aku ke pihak penyelenggara tentang kompetisi nasional tahun ini. Jadi ini jawaban dan fakta yang ada yaa.. Semoga ini menjawab segala penasaran kalian. Namun demikian, aku tetap support pagelaran Miss Grand Indonesia 2019 dan aku senang pagelaran Miss Grand Jawa Timur telah berhasil diselanggarakan. Aku juga ingin mengucapkan congratulations untuk pemenang dari Miss Grand Jawa Timur 2019! Goodluck on your next journey! All in all, it is my utmost intention, as Miss Grand Indonesia 2018 and 2nd Runner Up Miss Grand International 2018 to fully support the Miss Grand International organization, which includes supporting the national and even regionals competition. This is also in alignment with Miss Grand International organization’s vision and direction. So there’s that. Have a lovely and positive sunday lovelies! Xoxo♥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadia Purwoko (@nadiapurwoko) pada

Dalam kolom komentar, Nadia juga menjawab salah satu pertanyaan penggemar tentang mengapa ia jarang memamerkan apartemen hadiah dari ajang Miss Grand Indonesia 2018 yang seharunya sudah ia dapatkan sekarang ini.

"Kak apartement nya kok ngga pernah di expose," tanya seorang warganet.

Curhat Nadia Purwoko juara Miss Grand International  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadiapurwoko

Nadia pun menyatakan bahwa dirinya sampai saat ini juga sedang memperjuangan hadiahnya dan haknya.

"Skrg aku sdg memperjuangkan hadiah aptku dan hal lainnya," ungkap Nadia Purwoko.

Di kesempatan yang sama, Ivan Gunawan juga memberikan respons atas apa yang dialami Nadia Purwoko.

Curhat Nadia Purwoko juara Miss Grand International  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadiapurwoko

"Kamu bukannya sarjana hukum yah...??? kok ilmu nya ngga di pake nad...," tulis Ivan Gunawan.

"@ivan_gunawan hihi kakk ivan gemesh ya menurut ku kalau bisa secara kekeluargaan kenapa harus lewat jalur hukum," jawab Nadia lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kontes Kecantikan Miss Grand Internasional Wanita Cantik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE