Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Venna Melinda dan Ferry Irawan. Secara mengejutkan Venna Melinda melaporkan adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan pada Senin (9/1) kemarin. Informasi ini dibenarkan oleh Ditreskrimum Polda Jatim Totok Suharyanto.

Laporan kasus KDRT ini masuk ke Polres Kediri Kota dan Ibu Verrell Bramasta telah menjalani pemeriksaan terkait kasus yang dialaminya.

"Iya benar saudari Venna telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda (Renakta Ditreskrimum Polda Jatim). Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal," ujar Kombes Totok, dikutip brilio.net dari Tribratanews Polri, Senin (9/1)

Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan yang dibangun sejak Maret 2022 selama ini terlihat adem ayem saja. Meski beberapa kali ada angin tak sedap yang menimpa hubungan suami istri tersebut, namun keduanya langsung menepis kabar itu. Selain itu Venna Melinda dan Ferry Irawan dikenal sebagai pasangan saling perhatian. Keduanya bahkan tak segan membagikan keromantisan mereka di depan publik.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelum terjadi laporan KDRT ini. Simak ulasannya yang brilio.net himpun dari Instagram @ferryirawanreal, pada Selasa (10/1).