Brilio.net - Kehadiran seorang anak sudah pasti menjadi anugerah terindah bagi setiap keluarga. Nggak hanya sebagai pelengkap, kehadiran buah hati juga mempererat cinta di antara kebanyakan suami-istri. Menjadi anugerah terindah, nggak salah kalau banyak pasangan yang ingin dikaruniai buah hati anak.

Jika kebanyakan pasangan menentukan jarak beberapa tahun dari kehamilan pertama hingga berikutnya, maka berbeda dengan deretan seleb cantik ini. Belum genap setahun melahirkan, deretan seleb ini justru sudah mengumumkan kehamilan berikutnya lho.

Meskipun belum setahun paska melahirkan, namun hal tersebut nggak jadi penghalang buat para seleb ini untuk menambah momongan. Ada yang memang tak ingin menunda terlalu lama untuk menambah momongan, namun nggak sedikit pula yang hamil lagi karena tidak direncanakan alias kebobolan.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/4), berikut sembilan seleb yang umumkan kehamilan lagi meski belum setahun melahirkan anak terdahulu.


1. Moa Aeim.

foto: Instagram/@leejeonghoon



Moa Aeim dan Lee Jeong-hoon dikaruniai anak keempat yang bernama Kyra Blair Ivy Lee pada 5 Juli 2019 lalu. Lee Joeng-hoon mengumumkan kehamilan keempat sang istri saat usia anak ketiga baru 10 bulan.


2. Kezia Karamoy.

Loading...

foto: Instagram/@itskeziakaramoy



Kezia Karamoy juga nggak menunda waktu terlalu lama untuk menambah momongan. Tepat 8 Agustus 2018 di hari ulang tahun anak pertamanya, Kezia dan suami mengumumkan kehamilan keduanya yang saat itu sudah memasuki trimester kedua.


3. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



Jarak usia anak kedua dan ketiga Nia Ramadhani, yakni Mainaka dan Magika terbilang cukup dekat. Nia mengumumkan kehamilan ketiganya saat usia Mainaka baru sembilan bulan. Nia sempat mengaku melalui Instagram Stories-nya, jika kehamilan ketiganya tersebut merupakan sesuatu yang tidak direncanakan.

2 dari 3 halaman



4. Ririn Dwi Ariyanti.

foto: Instagram/@ririndwiariyanti



Dua putri Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira ternyata bukan saudara kembar lho. Memiliki postur tubuh yang sama, wajah yang mirip, serta usianya yang tak terlalu jauh membuat keduanya terlihat bak saudara kembar.

Tak lama setelah melahirkan anak pertama yang bernama Siti Alana pada Oktober 2011 lalu, Ririn Dwi Ariyanti sudah mengumumkan kehamilan keduanya saat Siti Alana belum genap setahun. Ririn pun melahirkan anak keduanya pada Januari 2013.


5. Oki Setiana Dewi.

foto: Instagram/@okisetianadewi



Kedua buah hati Oki Setiana Dewi yang bernama Maryam dan Khadeejah ternyata hanya berjarak 15 bulan lho. Saat Maryam baru berusia enam bulan, Oki mengumumkan kehamilan keduanya. Memiliki jarak usia yang nggak terlalu jauh, membuat Maryam dan Khadeejaah bak sepasang anak kembar.


6. Enno Lerian.

foto: Instagram/@ennolerian_



Enno Lerian juga memiliki pengalaman yang sama. Mantan penyanyi cilik ini mengumumkan kehamilan keempatnya saat usia anak ketiganya baru sembilan bulan.

3 dari 3 halaman



7. Sandra Dewi.

foto: Instagram/@sandradewi88



Kehidupan rumah tangga pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis  kini terasa lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka, Mikhael Moeis. Jarak antara anak pertama Sandra, Raphael Moeis dan anak keduanya ini pun hanya berjarak 19 bulan. Itu artinya, Sandra Dewi sudah mengandung anak kedua saat Raphael masih berusia 10 bulan.


8. Herfiza.

foto: Instagram/@rickyharun



Keluarga Ricky Harun dan Herfiza kini makin ramai dengan kehadiran empat orang anak. Sama seperti seleb lainnya, anak ketiga dan keempat mereka juga memiliki jarak usia yang dekat banget. Saat usia anak ketiga Ricky baru berusia delapan bulan, Herfiza sudah mengumumkan kehamilan keempatnya.


9. Anissa Aziza.

foto: Instagram/@anissaaziza



Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Di tengah masa pandemi, mereka mengumumkan kehamilan kedua Anissa Aziza. Kabar bahagia tersebut cukup mengagetkan publik lantaran usia Alenia yang belum genap setahun. Nggak cuma publik, pasangan yang menikah pada Mei 2018 juga mengaku nggak mengira bisa mendapat momongan lagi secepat ini.



RECOMMENDED BY EDITOR