Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Richard Kyle sempat menjalani operasi untuk skin graft atau pencangkokan kulit pada kakinya. Seperti diketahui, operasi tersebut dilakukannya di Australia. Operasi harus dilakukan karena terdapat luka yang tak kunjung sembuh.

Singkat cerita, meski mengaku sempat tak bisa berjalan, operasi yang dijalani Richard kala itu berlangsung lancar.

"Iya seminggu aja (tidak bisa jalan). Kan seminggu tetap di rumah sakit. Terus pas keluar dari rumah sakit pakai tongkat sehari dua hari terus udah," paparnya kepada KapanLagi seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (16/11).

Kini, Richard sendiri sudah kembali ke Indonesia. Kondisinya sudah semakin membaik dan sedang menjalani pemulihan. Namun begitu, kekasih Jessica Iskandar ini mengungkapkan jika dalam waktu dekat ia akan menjalani operasi kembali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Daddy pulang.. Senang sekali.. alhamdullilah..

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Loading...

"Baik, tapi sebentar lagi mau balik ke Australia soalnya masih lanjut lagi mau operasi," ujarnya.

Pria kelahiran 1987 ini menuturkan bahwa ia akan kembali ke Negeri Kangguru dengan ditemani Jessica Iskandar. Namun begitu, ia tak membeberkan kapan dirinya dan sang kekasih akan berangkat ke negara tersebut.

richardkyle © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Adapun kondisi kaki Richard sediri saat ini memang masih mengalami pembengkakan. Akan tetapi, dokter yang merawatnya menjelaskan bahwa kondisi kakinya sudah jauh lebih baik.

"Sekarang udah oke sih sedikit bengkak tapi masih harus naik kaki buat nggak bikin bengkak sih tapi dokter bilang ya udah oke. Soalnya udah lepas jaitan semua keliatan bagus," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR