Brilio.net - Panah asmara memang tidak bisa diprediksi akan datang ke siapa. Tak heran seringkali ketika mengetahui kabar kedekatan orang-orang tertentu ada bumbu pro dan kontra. Terlebih ketika orang tersebut menjalin hubungan dengan duda atau janda.

Termasuk dari kalangan selebriti, beberapa dari mereka tengah menjalin hubungan dengan orang yang sudah pernah menikah sebelumnya. Uniknya, meski belum resmi menikah, para artis ini menunjukkan keseriusan hubungan dengan mendekati anak pasangannya. Nah, berikut brilio.net himpun dari berbagi sumber, Rabu (19/10), 5 seleb yang berhasil mencuri hati anak pasangannya

1. Stefan William

seleb dekat anak pasangan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Stefan William rupanya tak main-main menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Ia menunjukkan keseriusannya dengan mendekati anak Celine. Bahkan Celine pernah mengatakan jika Stefan juga membiayai sekolah anak-anaknya.

2. Sophia Latjuba

seleb dekat anak pasangan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sudah sejak tahun 2015 lalu, Sophia Latjuba santer diberitakan menjalin hubungan dengan vokalis Noah, Ariel. Meski baru pertengahan 2016 ini mereka go public, ternyata Sophia diam-diam sudah dekat dengan putri Ariel, Allea. Bahkan saat menghadiri acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta, Sophia tak hanya mengajak putri kandungnya, tapi juga membawa serta Allea.

3. Chika Jessica

seleb dekat anak pasangan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ckjessica25

Tak hanya berhasil mencuri hati Deddy Corbuzier, Chika Jessica ternyata juga mendapat tempat di hati Azka, putra Deddy. Pembawaan Chika yang easy going membuatnya dan Azka cepat akrab. Chika juga tak segan meluangkan waktu untuk menemani Deddy dan Azka.

4. Ihsan Tarore

seleb dekat anak pasangan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ihsantarore

Agustus lalu, Ihsan dan Denada mengejutkan publik dengan kabar keduanya memiliki hubungan khusus. Bintang film Sang Pencerah itu juga mengakui tak hanya dekat dengan Denada. Ia juga sudah akrab dengan putri Denada, Shakira Aurum.

5. Biby Alraen

seleb dekat anak pasangan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@rifkybalweel

Biby Alraen dikabarkan menjalin hubungan dengan Rifky Balweel. Dia juga dekat dengan anak Rifky dari pernikahan sebelumnya. Mereka bertiga tampak sering menghabiskan waktu bersama.