Brilio.net - Dunia seni peran memang menuntut para artisnya untuk bisa berakting dalam berbagai karakter. Tak hanya memerankan tokoh antagonis, para seleb ini harus serba bisa dan totalitas dalam memerankan tokoh yang sangat berkebalikan dengan kehidupannya di dunia nyata.

Sama halnya dengan sederet selebriti cantik ini. Meski usianya masih muda dan belum menikah, mereka harus berperan sebagai sosok ibu di sinetron yang ia bintangi. Kendati demikian, mereka tampak begitu lihai dan natural dalam perannya tersebut. Memancarkan aura keibuan, akting mereka pun sukses mencuri perhatian.

Penasaran kan siapa saja mereka? Belum menikah, 8 seleb cantik ini sukses berperan jadi ibu di sinetron, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa, (22/9).


1. Amanda Manopo

foto: Instagram/@amandamanopo

Masih berusia 20 tahun, karier Amanda Manopo kini semakin melejit di dunia keartisan. Selain kisah asmaranya yang kerap menjadi sorotan, kemampuan aktingnya juga patut diacungi jempol.

Tak hanya memerankan tokoh anak-anak muda, Amanda sempat memainkan peran sebagai seorang ibu. Di sinetron Hati Yang Memilih, Amanda tampil begitu keibuan dan sukses menarik simpati penonton.


2. Naysilla Mirdad

foto: Instagram/@naymirdad

Berpredikat sebagai ratu sinetron, membuat Naysilla Mirdad kerap mencicipi berbagai lakon di berbagai sinetron yang ia bintangi. Meski belum menikah, putri Lydia Kandou ini kerap mendapat peran menjadi seorang istri atau ibu hamil. Dalam sinetron Orang Ketiga, aktris cantik 32 tahun ini berakting menjadi ibu.

2 dari 3 halaman

3. Felicya Angelista

foto: Instagram/@felicyangelista_

Berperan sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik membuat nama Felicya Angelista kian moncer di dunia seni peran. Menjadi istri dari tokoh Kusoy, Feli yang masih berusia 25 tahun sangat lihai memerankan sosok ibu dari sepasang bayi kembar.


4. Angela Gilsha

foto: Instagram/@angelagilsha

Sempat tampil tomboi di sinetron Anak Langit, Angela Gilsha berperan 180 derajat berbeda di sinetron terbarunya, Samudra Cinta. Memerankan tokoh antagonis bernama Vina, Gilsha sempat beradegan sebagai ibu hamil hingga melahirkan anak yang dikandungnya.


5. Natasha Wilona

foto: Instagram/@natashawilona12

Sinetron hits Cinta Karena Cinta menampilkan Natasha Wilona yang berpasangan dengan Immanuel Caesar Hito. Dalam sebuah adegan, Natasha tampak sedang mengandung. Aktris cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini juga sempat beradegan melahirkan dan sukses mencuri atensi pemirsa dengan keharmonisan keluarga kecilnya.

3 dari 3 halaman

6. Megan Domani

foto: Instagram/@megandomani1410

Selain Natasha Wilona, sinetron Cinta Karena Cinta juga dibintangi oleh aktris cantik Megan Domani. Berperan sebagai Keisya, Megan dipasangkan dengan Reza Ali Syahbana hingga menikah. Meski masih berusia belasan tahun, Megan tampak totalitas saat berperan sebagai ibu hamil hingga melahirkan sang buah hati.


7. Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Akting Prilly Latuconsina memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang masih remaja saat bermain di sinetron fenomenal berjudul Ganteng Ganteng Serigala, Prilly yang dipasangkan dengan Aliando kala itu terlihat sedang mengandung bahkan melahirkan.


8. Nabila Zavira

foto: Instagram/@nabilazaviraa_

Walau usianya masih menginjak belasan tahun, talenta Nabila Zavira dalam berakting memang luar biasa. Saat usianya masih 17 tahun, Nabila mendapat peran sebagai ibu di sinetron Putri Titipan Tuhan. Keberanian dan totalitas Nabila dalam mengambil peran menantang memang patut diacungi jempol.