Brilio.net - Seorang selebriti harus siap memerankan bermacam-macam karakter saat menggeluti dunia akting. Tidak hanya sebagai protagonis atau tokoh baik, mereka juga dituntut bisa tampil jadi peran jahat (antagonis).

Tak dimungkiri dalam dunia sinetron kadang kala ada beberapa artis yang memang ada karakter yang melekat padanya. Saking sering bermain jadi peran jahat, sosok antagonis bahkan melekat pada mereka. Begitu pula sebaliknya, kerap memerankan sosok baik maka karakter protagonis bakal melekat padanya.

Ada juga yang pertama debut akting jadi tokoh jahat, kini beralih jadi peran baik. Kendati begitu, akting mereka jadi tokoh jahat patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, 'kejahatan' mereka di layar kaca mampu membuat penonton jadi ingin bikin emosi.

Mulai dari antagonis perebut pacar orang hingga jadi istri jahat sukses mereka bintangi. Terlebih lagi beberapa di antaranya meski usia mereka terbilang cukup muda dan belum menikah. Tentu saja totalitas akting mereka pun menuai pujian.

Siapa saja artis muda yang sukses bikin gemas penonton karena perannya jadi istri jahat? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (19/12).

1. Artis muda Glenca Chysara kini sedang naik daun dengan perannya sebagai perebut suami orang di Ikatan Cinta. Setelah berhasil jadi istri, sifat jahatnya tak kunjung berhenti.

pesinetron muda istri jahat © Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

2. Nggak beda jauh dengan Angela Gilsha. Aktris cantik ini sukses merebut pacar Haico van der Veken di sinetron Samudra Cinta. Telah jadi istri dari Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha pun masih jahat.

pesinetron muda istri jahat © Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

3. Dinda Kanyadewi sukses berperan jadi istri jahat di sinetron Samudra Cinta. Bersama dengan Ben Kasyafani, mereka kompak berperan jadi suami istri jahat.

pesinetron muda istri jahat © Instagram

foto: Instagram/@dekadelovers

4. Indah Indriana mampu menaklukkan hati Donny Michael di sinetron Istri Kedua. Semakin lama sifat jahatnya keluar dan ingin merebut sepenuhnya hati Donny Michael dari istri pertama.

pesinetron muda istri jahat © Instagram

foto: Instagram/@indahindriana

5. Haico van der Veken sekarang dikenal sebagai protagonis. Tapi dulu saat pertama kali debut akting, karena hasutan orang lain, sesekali jiwa istri jahat merasuki pikiran Haico di sinetron Cinta Suci.

pesinetron muda istri jahat © Instagram

foto: Instagram/@haico.vdv

6. Shirin Safira tak hanya sukses berperan di sinetron, ia juga kerap memainkan peran istri istri jahat di FTV.

pesinetron muda istri jahat © Instagram

foto: Instagram/@shirinsafira

7. Belum menikah, Isnurul Destyana mampu menuai pujian penggemar karena aktingnya sebagai istri super bawel dan nggak nggak mau kalah di Preman Pensiun.

pesinetron muda istri jahat © Instagram

foto: Instagram/@idestyana