Brilio.net - Pada November 2017 lalu, kabar kandasnya jalinan asmara pasangan seleb Korea Lee Min-ho dan Bae Suzy menghebohkan para penggemar. Banyak penggemar menyayangkan putusnya hubungan Lee Min-ho dan Bae Suzy yang telah terajut selama tiga tahun.

Tak perlu waktu lama, cewek kelahiran 1994 ini telah move on dari mantan kekasihnya. Bae Suzy resmi berpacaran dengan pemain Goblin, Lee Dong-wook. Kabar tersebut kembali menghebohkan para pencinta K-drama.

Dikutip brilio.net dari Soompi, Jumat (9/3), hubungan pacaran Suzy dan Lee Dong-wook diungkap lewat TV Report. Narasumber menyebutkan selebriti yang beda usia 13 tahun ini telah menjalin asmara. Lee Dong-wook berusia 37 tahun sementara Suzy baru berusia 24 tahun.

Suzy dan Lee Dong-wook pernah terlibat dalam satu acara bertajuk Strong Heart di tahun 2012 silam. Lee Dong-wook sebagai pembawa acara sementara Suzy tampil sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Suzy sempat menyebutkan bahwa pemain K-drama Goblin ini merupakan tipe pria idealnya. Di sisi lain, beredar kabar bahwa Lee Dong-wook menyukai Bae Suzy karena sikap ramah.

lee-suzy © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Hubungan yang semula profesional ini telah menumbuhkan benih asmara di antara keduanya. Sumber lain menyebutkan bahwa Lee Dong-wook dan Suzy memiliki kesamaan kepribadian, di mana mereka dikenal pribadi ceria.

Kabar asmara Lee Dong-wook dan Bae Suzy ini juga dibenarkan oleh agensi keduanya. Mereka menyebutkan, pasangan selebriti ini begitu berhati-hati dalam berpacaran agar tidak diketahui orang lain.

"Mereka bertemu di sebuah acara privat. Mereka baru mulai saling mengenal lebih dekat dan sama-sama saling suka. Karena hubungan mereka masih di tahap awal, kami juga baru tahu, jadi belum banyak yang bisa kami katakan tentang mereka sebagai pasangan," kata pihak agensi King Kong Entertainment.

Hal senada juga diungkapkan oleh agensi JYP Entertainment yang menaungi Suzy. Kabar pacaran Suzy dan Lee Dong-wook ini menuai reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit yang menilai Suzy begitu beruntung mendapatkan Lee Dong-wook. Sebagian warganet pun menjuluki Suzy sebagai 'Suzy the Lee collector'.

"Lee Min Ho: her ex. Lee Jeong Suk: her partner on drama. Lee Dong Wook: asdfghjklmnbvcxz her bf rn! How to be Suzy," ungkap salah satu warganet di Twitter milik Soompi yang menyebutkan Suzy kerap bertemu dengan pria yang bernama Lee.