Brilio.net - Usia pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah berjalan satu tahun lebih. Keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 5 September 2022. Sampai saat ini, orang tua baru itu masih merahasiakan nama serta wajah anak mereka dari publik.

Kelahiran anak pertama rupanya tak membuat hati ibu dari Indah Permatasari luluh. Sang ibu belum bertemu secara langsung dengan cucunya. Dalam sebuah program televisi, Nursyah menolak untuk melihat putrinya yang menggendong cucunya. Dia menundukkan kepala seolah enggan mengakui hubungan anaknya dengan Arie Kriting.

Ya, sampai dengan hari ini Indah dan Arie Kriting masih belum dapat restu dari Nursyah. Padahal, tak lama lagi usia pernikahan mereka akan menginjak dua tahun. Ironi kehidupannya ini diekspresikan Indah Permatasari melalui video TikTok-nya.

indah permatasari sindir belum dapat restu © berbagai sumber

foto: TikTok/@inpersa16

Lewat postingan video berdurasi 10 detik, Indah menyindir dirinya sendiri yang sudah di akhir tahun 2022 tapi tak kunjung direstui. Video itu diunggah dengan memakai backsound lagu Anything You Want dari Reality Club.

"UDAH MAU 2023 MASIH BELOM DI RESTUI :')" tulisnya dalam video.

Dengan gestur membuka tangannya sambil bernyanyi, Indah tampak santai menghadapi cobaannya. Dalam kolom keterangan, istri Arie Kriting itu hanya mengucapkan 'Salam '.

indah permatasari sindir belum dapat restu © berbagai sumber

foto: TikTok/@inpersa16

Video TikTok yang diunggah pada Jumat (23/12) itu mendapat perhatian dari warganet. Videonya bahkan sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Berbagai tanggapan dari warganet juga ditinggalkan di kolom komentar.

"Semangat cantik," tulis ZaGhin0812.

"awal liattt gue pikir mau ngelucu.. ternyata sad," ujar Amelya Kawengian.

"semangat indah biar bagaimanapun anak mu adalah cucu kandung nya , suatu saat pasti akan luluh hati nenek nya," timpal Rini Khanza Antonia396.

"saya malah dari 2013 .kamu dak sendiri mbak cantik," kata putri D.

@inpersa16

Salam

Anything You Want by Reality Club - adit