Brilio.net - Kabar bahagia datang dari rapper sensasional Nicki Minaj. Baru-baru ini melalui unggahan Instagram pribadinya, ia mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan kekasihnya Kenneth Petty pada 21 Oktober 2019.

Nicki Minaj mengunggah sebuah video yang melihatkan sepasang mug dan topi yang bertuliskan "Mr" dan "Mrs" serta "bride" dan "groom".

Tak hanya itu, Rapper berusia 36 tahun tersebut juga menuliskan keterangan di video singkat tersebut dengan menunjukkan nama baru yang kini ia gunakan, sekaligus tanggal pernikahannya.

"Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19," tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbie (@nickiminaj) pada

Loading...

Nicki Minaj dan Kenneth Petty berkencan kurang dari setahun sebelum akhirnya menikah. Pada Juli 2019 pelantun Anaconda ini sudah memberikan sinyal kepada publik perihal pernikahannya.

"Kita udah dapat izin menikah, tapi ada pastor yang kami ingin untuk memberkati. Dan beliau bersedia hari ini," ujar Nicki dalam interview bersama E News yang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (23/10).

"Beliau bilang jadwalnya kosong minggu depan, jadi kita bisa saja menikah dalam tujuh hari ini," pungkasnya kala itu.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty menjalin hubungan di penghujung 2018 silam. Tak banyak yang menyangka bahwa hubungan keduanya benar-benar serius hingga ke jenjang pernikahan.

Meski belum ada penjelasan secara langsung dari Nicki Minaj, namun unggahan tersebut memang memperjekas bahwa keduanya telah resmi menikah pada bulan Oktober.

Unggahan Nicki langsung mengundang respons dari teman-temannya. Salah satunya adalah Christina Aguilera.

"Congrats queen!" tulis Christina Aguilera.

Selain Christina Aguilera, Naomi Campbell, La La Anthony, rapper Juivy J, dan lainnya, juga mengucapkan selamat untuk pasangan ini.

RECOMMENDED BY EDITOR