Brilio.net - Masa remaja selalu diidentikkan dengan kehidupan yang penuh gejolak. Rasa ingin tahu yang besar pun melekat dalam benak remaja. Perasaan tersebut bagaikan dua mata pisau. Jika dimanfaatkan dengan baik akan mendatangkan kebaikan, begitu pula sebaiknya.

Pergaulan yang terjalin mampu memengaruhi kehidupan anak muda, baik maupun buruk. Namun pergaulan yang salah ini ternyata bisa menjerumuskan pada pelanggaran peraturan. Tak sekadar melanggar, kurungan penjara siap menjadi dampak dari perbuatannya. Hal tersebut terjadi pada deretan seleb ini.

Di masa mudanya yang belum 20 tahun, deretan seleb ini malah tersandung kasus dan harus merasakan dinginnya jeruji besi. Siapa saja mereka? Ini dia 5 seleb yang masuk bui sebelum berusia 20 tahun, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/8).


1. Axel Matthew Thomas.

seleb min 20 © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@axelmatthewthomas


Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini harus merasakan dinginnya balik jeruji. Hal tersebut disebabkan karena Axel Matthew terbukti memesan pil Happy Five.

Cowok kelahiran 29 Juli 1997 ini harus mendapatkan kenyataan bahwa dirinya sementara menjadi tahanan Polda Metro Jaya sampai berkasnya lengkap. Axel menjadi tahanan pada usianya yang kini menginjak 20 tahun.


2. Justin Bieber.

seleb min 20 © 2017 brilio.net

foto: coupdemainmagazine.com


Pelantun lagu Sorry ini pernah ditangkap polisi kawasan Miami Beach, Amerika Serikat dengan berbagai tuduhan seperti menyetir sambil mabuk, balapan liar, dan lain-lain. Justin pun ditangkap pihak kepolisian dan kala itu berusia 19 tahun.


3. T.I.

seleb min 20 © 2017 brilio.net

foto: financialjuneteenth.com


Saat remaja, tepatnya berusia 18 tahun, Rapper T.I haraus mendekam di balik jeruji penjara. Pemilik nama lengkap Clifford Joseph Harris Jr ini berurusan dengan polisi karena punya profesi terlarang, yaitu pengedar narkoba.


4. Jennifer Dunn.

seleb min 20 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Jennifer Dunn pernah merasakan dinginnya dinding penjara karena narkoba. Pada tahun 2005, usianya masih terbilang muda yaitu 15 tahun. Ia tertangkap karena memiliki ganja. Bukan hanya sekali, beberapa tahun kemudian ia kembali terjerat kasus serupa.


5. Sheila Marcia.

seleb min 20 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Pada tahun 2009 lalu, Sheila Marcia pernah tertangkap dan masuk bui karena tersandung kasus narkoba. Di usia yang baru menginjak 19 tahun, Sheila harus merasakan kehidupan di penjara. Saat itu, Sheila tengah mengandung Leticia, anak pertamanya.