Brilio.net - Kehidupan selebritis Indonesia memang tak bisa lepas dari perbincangan masyarakat. Semuanya dikepoin mulai dari prestasinya, siapa pacarnya hingga saat sudah menikah dan melahirkan anak. Kamu juga sering ngepoin artis nggak, hayo?

Nah, jika ada sesuatu yang janggal pasti deh, langsung jadi bahan perbincangan. Sebagai contohnya, ada beberapa artis yang belum ada 9 bulan menikah kok sudah melahirkan? Waduh, jadi bikin banyak orang bertanya-tanya kan?

BACA JUGA: Foto Happy Salma jalan-jalan ke pasar ini bikin banyak cowok gagal fokus! Kamu juga nggak?

Ada berbagai alasan dari pertanyaan ini. Di antaranya sudah menikah siri sebelumnya, atau memang melahirkan prematur hingga mengaku sudah hamil sebelum menikah.

Nah, siapa saja sih artis-artis itu? Simak deh, ulasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (19/4):


1. Ayu Ting-Ting

Ayu Ting-Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 dan melahirkan anak perempuannya Bilqis Khumairah Razak pada 31 Desember 2013. Sayangnya sebulan setelah melahirkan, Ayu menceraikan suaminya pada 27 Januari 2014.


2. Angel Karamoy

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada 26 Januari 2008. Pernikahan mereka diselenggarakan besar-besaran hingga mengundang hingga 4.000 tamu. Namun sebulan kemudian Angel sudah melahirkan anak pertamanya yang bernama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008. Menurut sang ibunda, Angel dan Steven sebenarnya sudah menikah sejak tahun 2007, tapi disembunyikan karena masih terikat kontrak dengan agensi.

Siapa lagi ya yang lain? Kamu penasaran? KLIK NEXT

2 dari 3 halaman


3. Okie Agustina

Setelah memutuskan bercerai dengan Pasha Ungu, Okie Agustina kemudian memilih menambatkan hatinya pada pemain sepak bola, Gunawan Dwi Cahyo. Mereka menikah pada tanggal 13 Juli 2012, namun saat itu perut Okie sudah membesar. Okie mengakui bahwa dirinya hamil namun mereka sebelumnya sudah menikah pada 10 Februari 2012.


4. Risty Tagor

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Pernikahan mereka bisa dibilang sangat belia mengingat umur mereka saat itu masih 21 tahun. Selang 6 bulan kemudian tepatnya 11 April 2011, Risty melahirkan anak pertamanya. Sayang pernikahannya dengan Rifky berujung perceraian pada tahun 2014.


5. Krisdayanti

Setelah mengelak beberapa kali tentang hubungannya dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos, akhirnya mereka menikah juga pada tanggal 20 Maret 2011. Selang 6 bulan kemudian, Krisdayanti kemudian melahirkan seorang anak perempuan bernama Amora pada 5 September 2011.

Dua yang terakhir ini nama yang tidak asing lagi. KLIK NEXT

3 dari 3 halaman


6. Donna Agnesia

Donna dan Darius Sinathrya menikah pada tanggal 30 Desember 2006. Donna kemudian melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada 28 Juni 2007 yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya.


7. Nana Mirdad

Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini menikah pada tanggal 13 Mei 2006 dengan Andrew White. 7 bulan kemudian, Nana melahirkan buah hatinya yang bernama Jason Deandra White pada 30 Desember 2006.