Brilio.net - Sejak awal masa pandemi, sejumlah tempat hiburan seperti mal hingga bioskop ditutup sementara waktu. Hal ini tentunya mengingat kasus di Indonesia yang terus bertambah setiap harinya. Akibatnya, aktivitas di tempat keramaian mau tak mau diberhentikan sejenak.

Tak bisa dipungkiri sih, nonton di bioskop merupakan salah satu hiburan yang kerap dilakukan masyarakat. Baik itu anak-anak, sampai orang tua sekalipun. Menyaksikan film favorit di layar lebar tentunya jadi hiburan tersendiri bagi mereka.

Setelah berbulan-bulan belum bisa nonton film ke bioskop, rupanya deretan selebriti ini memiliki yang solusi yang unik untuk menghapus rasa rindunya. Salah satunya menonton film di layar tancap. Nonton film ala lesehan, membawa camilan sendiri, para seleb ini begitu menikmati masa-masa liburannya.

Kira-kira seperti apa dan siapa saja para seleb nonton layar tancap?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/11), berikut cerita 5 seleb nonton film dengan layar tancap di rumah karena belum berani ke bioskop.


1. Usia buah hatinya baby Claire genap 9 bulan, Shandy Aulia dan David Herbowo rayakan dengan nonton layar tancap. Momen kehangatan begitu terasa saat David menggendong baby Claire bak adegan dalam film The Lion King.

seleb nonton layar tancap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia



2. "Ga bisa ke bioskop, layar tancep dulu deh," ungkap Boy William. Boy William juga menikmati momen kemesraan dengan sang kekasih dengan nonton layar tancap saat sedang berlibur di Bali.

seleb nonton layar tancap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17



3. 15 Oktober lalu Prilly Latuconsina baru saja berulang tahun ke-24. Di hari istimewanya itu, ia merayakannya dengan pesta sederhana dan nonton film favoritnya di layar tancap.

seleb nonton layar tancap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



4. Usir rasa bosan selama masa pandemi, Nia Ramadhani ajak keluarganya nonton bareng di rumah. Menariknya, berbeda dengan orang-orang pada umumnya membuat layar tancap dari proyektor, Nia justru hanya memanfaatkan televisi besar di rumahnya.

seleb nonton layar tancap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



5. "Kangen nonton di bioskop ya," ucap kedua putri Artika Sari Devi. Mendengar curahan hati sang anak, Artika sulap area kolam renangnya jadi layar tancap. Seru abis!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Artika Sari Devi Ibrahim (@artikasaridevi)