Brilio.net - Menikah merupakan suatu proses yang ingin dilalui oleh setiap manusia. Membina biduk rumah tangga dan menjalin kasih bersama orang tersayang. Kendati keinginan semua orang, menikah bukanlah urusan mudah. Butuh kesiapan mental dan finansial. Apalagi bagi mereka yang memutuskan menikah muda.

Dari sekian banyak deretan seleb, tak sedikit ternyata yang memilih menikah muda. Belum genap 20 tahun, mereka sudah berani berkomitmen ke jenjang serius. Seolah umur bukanlah halangan, mereka membuktikan cinta bisa merubah segalanya. Terlepas dari pro dan kontranya menikah muda, para artis itu pun tetap terlihat bahagia.

Tak jarang setelah menikah, keduanya pun membagikan momen mesra di akun medsos masing-masing. Tak pelak melihat seleb menikah muda berbagi keromantisan, banyak warganet berhasil dibuat baper dan iri. Banyak juga masyarakat yang kemudian ingin menikah muda.

Nah, siapa saja seleb yang menikah sebelum usia 20 tahun? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (22/3).

1. Tegar Septian.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@tegar_official

Tegar Septian baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat (20/3). Di usianya yang masih terbilang muda, yakni 18 tahun, Tegar telah berkomitmen menikahi kekasihnya yang bernama Sarah Sheilka.

2. Muhammad Alvin Faiz.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Pernikahan anak ustaz kondang Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz pada 2016 lalu, sempat jadi sorotan publik. Alvin diketahui menikah di usianya yang masih sangat belia, yakni 17 tahun. Ia menikah dengan Larissa Chou, seorang gadis keturunan Tionghoa.

3. Dahlia Poland.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@dahliachr

Aktris cantik Dahlia Poland memilih menikah pada 2015 dengan Fandy Christian, saat usianya masih 18 tahun. Kini menginjak usia 23 tahun, Dahlia sudah memiliki seorang anak laki-laki.

4. Nia Ramadhani.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie sebelum genap berusia 20 tahun. Dari pernikahannya yang dijalin sejak 2010 lalu, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

5. Faby Marcelia.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@fabymarcelia

Sama halnya dengan selebriti lainnya, pesinetron Faby Marcelia juga memutuskan menikah ketika belum genap 20 tahun. Dia dipersunting Revand Narya ketika masih berusia 18 tahun.

6. Natasha Rizky.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@natasharizkynew

Natasha Rizky menikah dengan Deddy Mahendra Desta ketika berusia 19 tahun. Pernikahan itu berlangsung pada 2013 lalu. Sampai saat ini hubungan keduanya terjalin baik dan jauh dari gosip miring.

7. Arumi Bachsin.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

Aktris cantik Arumi Bachsin meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan Lakeisha Ariestia Dardak. Pernikahan mereka diadakan pada Agustus 2013. Saat melepaskan status lajang, Arumi masih berusia 19 tahun.

8. Mikaila Patritz.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@mikailapatritz

Aktris dan model cantik Mikaila Patritz dipersunting Muhammad Fardhan pada 2014 lalu, saat ia berusia 19 tahun. Pemilik nama asli Mikaila Patritz Darmawan itu pun sudah memiliki seorang anak bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan.

9. Joanna Alexandra.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Kapanlagi

Joanna Alexandra menikah pada usia 19 tahun dengan Raditya Oloan. Dari pernikahannya sejak 2007 lalu, hubungannya dipenuhi kebahagiaan. Joanna kini telah memiliki tiga orang anak.

10. Celine Evangelista.

Seleb menikah di bawah 20 tahun instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

Aktris cantik Celine Evangelista sempat menikah dengan Dirly atau Dearly Dave Sompie pada 2012 lalu. Pernikahan pertamanya itu digelar sebelum ia genap 20 tahun.